ANIES KEMBALI KAMPANYE DI LAMPUNG

ANIES KEMBALI KAMPANYE DI LAMPUNG

BANDARLAMPUNG, LAMPUNGSEGALOW.CO.ID – Calon Presiden Nomor Urut 1 (satu), Anies Rasyid Baswedan, kembali melaksanakan kampanye politik di Lampung pada Minggu, (14/1).

Capres koalisi perubahan tersebut tiba di Bandara Udara Raden Inten II Lampung pada jam 07.00 WIB, selepas dari bandara, Anies yang didampingi oleh ketua DPW Nasdem Lampung, Herman HN, menghadiri deklarasi dukungan warga Lampung Timur, di Desa Karang Anom, Kecamatan Waway Karya.

Baca Juga:   PELANTIKAN KETUA DAN PENGURUS DPC KWRI

Dari pantauan di lapangan, di depan ribuan pendukungnya, Anies menyampaikan pidato politiknya sekaligus memberi ruang dialog kepada masyarakat untuk menyampaikan keluhannya. Dimana warga yang hadir tidak hanya boleh curhat, tetapi bebas untuk bertanya tentang apapun.

Ari, warga Desa Karang Anom mengatakan, sangat antusias dengan kehadiran Anies di daerahnya.
“Alhamdulillah, bisa lihat pak Anies secara langsung. Saya salah satu pendukungnya, berharap beliau bisa memenangkan Pemilu 2024 dan menjadi Presiden RI,” ucapnya.

Baca Juga:   POLRESTA GELAR SHOLAT ISTISQO DAN DOA BERSAMA MINTA TURUN HUJAN

Setelah kegiatan di Desa Karang Anom, Kecamatan Waway Karya. Anies dijadwalkan akan menyapa dan berdialog dengan petani di desa Sidorejo, Kecamatan Sekampung Udik, Lampung Timur untuk mendengarkan keluhan-keluhan dan harapan dari para petani di Lamtim.

Lalu, sebelum bertolak ke Jakarta, Anies akan dijadwalkan bertemu dengan relawan pejuang perubahan di Gelanggang Olahraga (Gor) Podomoro, Natar, Lampung Selatan. Dimana di Lamsel ini, Anies akan menyampaikan orasi politik dan akan menyampaikan tentang pembekalan saksi capres. (Din/N)

 512 kali dilihat,  10 kali dilihat hari ini

Tags: , ,
banner 468x60

No Responses

Comments are closed.