Antoni Imam Akui Selaras dengan Golkar

Antoni Imam Akui Selaras dengan Golkar

LAMPUNG SEGALOW (21/1) –  Bakal Calon Bupati Lampung Selatan H. Antoni Imam mengikuti Pemaparan Visi, Misi dan Wawancara yang digelar Tim Penjaringan DPD Partai Golkar Provinsi Lampung, Selasa (21/1).

Pada kesempatan tersebut H. Antoni Imam menghabiskan waktu hampir 2 jam menghadapi tim Panelis dari Partai Golkar, dengan Koordinator adalah Ir. H. Hanan A.Rozak, MS, dan anggota Hidayat, SH., H.M. Thaib Husin, SH., Herry Wardoyo, SH., DR. H. Fauzi, M.Kom.,Akt., Drs. H. Romudin Adam, serta Nizwar Affandi, SIP., MIP,

Baca Juga:   MINGRUM GUMAY GELAR GOT CHALLENGE BAGI PELAJAR, HADIAH BEASISWA S1

Saat konfrensi Pers, H. Antoni imam menyampaikan gagasanya, termasuk visinya ingin mewujudkan Kabupaten Lampung Selatan yang lebih baik, lebih maju, inovatif, kompetitif, dan religius.

“Partai Golkar adalah Partai Besar yang didalamnya banyak teman-teman baik saya, dan sejarah mencatat hubungan baik saya dengan Partai Golkar, sehingga tidak ada keraguan saya mendaftar kembali di Partai Golkar,” ujar Antoni.

Baca Juga:   DPW NASDEM TARGETKAN MENANG PEMILU LEGESLATIF DAN EKSEKUTIF

Politisi PKS Lampung ini juga mengaku niatnya maju dalam Pilkada Lampung Selatan atas kuatnya dorongan dari masyarakat, saat dia turun langsung menemui masyarakat Kabupaten Lampung Selatan.

“Oleh sebab itu saya berikhtiar kembali, dalam rangka mengabdikan diri demi Kabupaten Lampung Selatan yang lebih baik lagi,” kata Anggota DPRD Lampung dua periode ini. (*)

 1,091 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tags: , , , , , , , ,
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan