4 Oktober 2023

Arief Poyuono Bikin Kubu Ridho Gerah

Arief Poyuono Bikin Kubu Ridho Gerah

Wakil Ketua Umum DPP Gerindra Arief Poyuono.

BANDARLAMPUNG LAMPUNG SEGALOW – Liasion Officer (Lo) Ridho berbhakti jilid II Abu Hasan mengkritisi pernyataan Wakil Ketua Umum DPP Gerindra Arief Poyuono yang menyatakan akan menarik dukungan dari pasangan petahana di pilgub 2018.

“Terlalu dini beliau menyimpulkan tentang tidak berjalannya konsolidasi dari partai pengusung dan pendukung,” kata Abu, Senin (5/3).

Saat ini ketua tim pemenangan Ridho – Bachtiar tingkat provinsi sedang melakukan pembahasan strategi taktik dan jadwal kampanye.

“Konsolidasi tim tingkat kabupaten/kota juga sudah berjalan. Jadi alasan beliau itu tidak masuk akal yang bilang Ridho – Bachtiar belum menggerakkan mesin partai,” ungkap anggota tim pemenangan Ridho berbakti jilid II ini.

Baca Juga:   WAKIL KETUA DPRD LAMPUNG ELLY WAHYUNI SALURKAN PROGRAM BEDAH RUMAH

Pertengahan bulan Maret 2018 mendatang, pihaknya akan melakukan kampanye terbatas, rapat umum dan pertemuan tatap muka di 15 kabupaten/kota se-Bumi Ruwa Jurai.

“Ini bukti kalau Ridho – Bachtiar telah menggerakkan mesin partai pengusung dan pendukung,” jelasnya.

Selain itu, pasangan petahana Ridho – Bachtiar tidak pernah membeda-bedakan atau lebih mengedepankan relawan ketimbang mesin partai.

Karena keberadaan relawan ini memang sudah ada dan terus bertambah serta telah banyak membantu dalam melakukan pengawasan untuk membantu kinerja pemenangan.

Baca Juga:   Kedekatan Rakyat Kunci Sukses

“Kami meminta seluruh relawan untuk berkomunikasi aktif bersama partai pengusung dan pendukung untuk berjuang bersama -sama memenangkan Ridho – Bachtiar,” ucapnya.

Di lain sisi, Abu sapaan akrab Abu Hasan menilai Arif Poyuono sudah terlalu jauh mengeluarkan pernyataan dengan mengkritisi kinerja Ridho – Bachtiar selama tiga tahun memimpin Lampung.

“Gak ada hubungannya Konsolidasi partai dengan hasil kinerja Ridho – Bachtiar. Konsolidasi di kabupaten/kota sampai saat ini sudah berjalan dengan baik,” ucapnya.

Tak hanya itu, pernyataan Arief Poyuono yang meminta DPD partai Gerindra untuk tidak  mendukung Ridho – Bachtiar dengan alasan telah gagal membangun kerjasama dalam pilkada 2018 sama saja mengabaikan instruksi Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Baca Juga:   Herman HN-Sutono Kampanye di Masjid Al Furqon

“Pernyataan ini sangat bertentangan dengan komitmen Prabowo Subianto dan M.Ridho Ficardo agar seluruh jajaran DPD Partai Gerindra Lampung  berjuang memenangkan Ridho – Bachtiar,” ungkapnya

Untuk diketahui pasangan petahana M.Ridho Ficardo – Bachtiar Basri sendiri diusung oleh partai Demokrat, Gerindra dan PPP.

Selain itu adapun partai pendukung Ridho berbakti jilid II, diantaranya, Partai Bulan Bintang (PBB), Partai Perindo, Partai Solidaritas Indonesia (PSI) dan partai Republik. (TM/RF)

 373 kali dilihat,  4 kali dilihat hari ini

Tags: , , ,
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan