Aspekindo Organisasi Profesional

Aspekindo Organisasi Profesional

 

Aspekindo Dorong Pemda Pilih Pengusaha Profesional
Asosiasi Pengusaha Konstruksi Indonesia (Aspekindo) Lampung menggelar rapat koordinasi dengan dewan pimpinan kabupaten/kota. Mereka mendorong pemerintah provinsi dan kabupaten/kota memilih pengusaha yang sudah profesional.

Ketua Aspeksindo Lampung Rio Gunawan mengatakan, Aspekindo Provinsi Lampung sudah siap menghadapi persaingan dalam dunia konstruksi baik dari dalam maupun di luar daerah. “Kami siap menghadapi persaingan. Organisasi ini terus menciptakan pengusaha kontruksi yang profesional,” kata Rio, kemarin.

Baca Juga:   Pemprov Siap Kolaborasi dengan Organisasi Kewanitaan

Aspekindo juga berharap kepada pemerintah provinsi dan kabupaten/kota di Lampung dapat mengedepankan kalangan pengusaha khususnya aspekindo untuk bersama-sama membangun Provinsi Lampung. “Jangan mengedepankan suka atau tidak suka karena itu justru berdampak buruk dalam pembangunan daerah,” ujarnya.

Khusus untuk Aspekindo Lampung lanjut Rio, akan terus mengawasi dan memberikan saran serta ikut serta dalam  pembanguna  Provinsi Lampung. Jangan sampai pemerintah daerah mengakomodasi yang tidak berbadan hukum maupun yang tidak memiliki kelengkapan syarat.

Baca Juga:   Kasatreskrim Akan Profesional Dalam Kasus Larangan Liputan

“Ada yang tidak punya badan hukum seperti cv, pt, atau tidak ada pengalaman tapi mengerjakan pekerjaan yang di luar batas kemampuannya. Jelas hasilnya juga tidak maksimal,” kata Rio.

Sedangkan kalangan yang profesional dan bergerak di bidangnya hanya menonton. Jika hal ini terus dibiarkan akan merusak pembangunan dan mental para pengusaha yang ada di Provinsi Lampung. “Harapan kami kalau pemerintah daerah membangun ukur juga kemampuan pendapatan dan keuangan daerah, jangan asal merencanakan tapi dana tidak ada, sehingga rekanan atau kontraktor jadi korban,” ujarnya. (*/RA)

 845 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tags: , ,
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan