AUDENSI ANGKASA PURA II BANDARA RADIN INTEN II LAMPUNG SELATAN

AUDENSI ANGKASA PURA II BANDARA RADIN INTEN II LAMPUNG SELATAN

LAMPUNG SELATAN, LAMPUNGSEGALOW.CO.ID – Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto, menerima audiensi Executive General Manager (EGM) PT. Angkasa Pura II Bandara Radin Inten II Lampung, Untung Basuki, di ruang kerja bupati setempat, Rabu (29/5).

Untung Basuki menyampaikan, bahwa PT. Angkasa Pura II Bandara Radin Inten II Lampung ingin berkontribusi dalam menuntaskan kemiskinan ekstrem di Lampung Selatan.

“Bandara kita kan ada di Natar, yang masuk di dalam Lampung Selatan. Nah, untuk itu kita juga ingin turut andil dengan pemerintah daerah untuk program bedah rumah,” ucap Untung Basuki.

Baca Juga:   Kadisnaker Ingatkan UMK Diterapkan Perusahaan

Untung Basuki menambahkan, terkait kerja sama yang lain yakni untuk pengembangan masyarakat di Lampung Selatan diantaranya melalui Pendanaan Usaha Mikro Kecil (PUMK).

“Ini yang bersifat pendanaan lunak dari PT Angkasa Pura II Bandara Radin Inten II Lampung bagi UMKM yang menjadi binaan Dinas Koperasi dan UMKM Lampung Selatan,” kata dia.

Baca Juga:   SEKDAPROV LAMPUNG PIMPIN RAPAT PEMBAHASAN PENYAMPAIAN LAPORAN KEGIATAN DAN LAPORAN KEUANGAN KORPRI TAHUN 2022

Menanggapi hal tersebut, Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto mengucapkan terima kasih kepada PT Angkasa Pura II Bandara Radin Inten II Lampung yang akan turut membantu menuntaskan kemiskinan ekstrem melalui program swasembada rumahku.

Nanang menyampaikan, pemerintah kabupaten selalu berusaha, mengajak keterlibatan semua elemen termasuk para pihak perusahaan yang ada di Lampung Selatan.

Baca Juga:   KPK RI HARAP DAPAT MENJADI TRIGGER PERUBAHAN DI KABUPATEN LAMPUNG SELATAN

“Nanti disalurkan melalui program Corporate Social Responsibility (CSR). Melalui kerja sama ini, kita bisa lebih cepat dalam menuntaskan rumah tidak layak huni. Jadi kita ajak keterlibatan semuanya,” ujar Nanang.

Turut mendampingi bupati, Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Selatan, Thamrin, Inspektur Kabupaten, Anton Carmana serta para Kepala Perangkat Daerah di lingkup Pemkab setempat. (KLS/N)

Tags: ,
banner 468x60

No Responses

Comments are closed.