Avanza Dan Veloz Tampil Dengan Wajah Baru, Bagaimana Dengan Transmover?

Avanza Dan Veloz Tampil Dengan Wajah Baru, Bagaimana Dengan Transmover?

LAMPUNG SEGALOW (16/1) – Setelah membuat penasaran dengan gambar-gambarnya yang beredar di dunia maya. Toyota Astra Motor (TAM), hari ini, Selasa (15/01/19) akhirnya secara resmi meluncurkan New Avanza dan New Veloz di Jakarta.

 

Bila Avanza dan Veloz telah meiliki tampilan baru, lantas bagaimana dengan saudara kembarnya di kelas entry level, yaitu Transmover? apakah akan tampilannya juga akan berubah?

Baca Juga:   PLN Diproyeksi Masuk 50 Desa Tulangbawang

 

“Untuk Transmover sampai saat ini masih menggunakan desain model sebelumnya. Karena memang, Transmover ditujukan untuk segmen pasar yang berbeda,” ujar Anton Jimmy, Direktur Marketing PT Toyota Astra Motor

 

Seperti diketahui, Transmover memang menyasar segmen angkutan komersial. Transmover sendiri dibuat atas dasar kebutuhan dan permintaan untuk para pengusaha taksi. Sistem pembeliannya pun kebanyakan menggunakan fleet.

Baca Juga:   PEMKOT BANDARLAMPUNG AKAN DISTRIBUSIKAN MINYAK GORENG SECARA DOOR TO DOOR

 

Hal itu bertujuan agar brand Avanza dan Veloz tetap terjaga. Sama halnya dengan yang terjadi pada Vios, dan Limo yang digunakan untuk armada taksi. Untuk tahun lalu, Transmover telah terjual sebanyak 3.000 unit. (ls/rf)

 

 579 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tags: , , , , , , , , , , ,
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan