BABINSA AMANKAN PELAKU PENCURIAN DIRUMAH WARGA

BABINSA AMANKAN PELAKU PENCURIAN DIRUMAH WARGA

BANDARLAMPUNG, LAMPUNG SEGALOW (8/4)- Babinsa (Bintara Pembina Desa) desa Sinar Banten Koramil 411-04/Gunung Sugih Kodim 0411/Lampung Tengah, Sertu Siswanto amankan seorag yang melakukan pencurian dirumah warga.

Kejadian berlangsung pada pukul 01.00.Wib dini hari, Minggu 07-04-2019 pukul 01.00 WIB. Atas laporan warga yang sedang melaksanakan Siskamling, Babinsa Sertu Siswanto didampingi ketua Rt setempat menuju ke TKP bersama warga melakukan pengintaian dan langsung melakukan penangkapan.

Baca Juga:   Kanit Binmas Polsek Gunung Agung Adakan Operasi Bina Kusuma Krakatau 2019


Setelah di periksa oleh Babinsa tersangka nama Budi efendi,umur 34 tahun,alamat pasar Bekri,desa Sinar Banten,kecamatan Bekri,berikut barang bukti pencurian 1 buah TV 17 Inc dan 1 buah kipas angin, pelaku masuk kerumah korban an. Ibu Akeo Hana di pasar Bekri desa Sinar Banten Kecamatan Bekri Lampung Tengah, dengan cara merusak kaca rumah korban.

Baca Juga:   Kepala Kampung Terjerat Korupsi

Pelaku setelah ditangkap langsung dibawa Ke Polres berikut barang bukti untuk diproses sesuai dengan hukum yang berlaku.

Dari kejadian tersebut Babinsa selaku aparat Teritorial pembina desa mengharapkan kepada masyarakat desa Sinar Banten agar lebih waspada dan tetap melaksanakan Siskamling untuk mengantisipasi hal-hal yang mungkin terjadi.(din/rf)

 805 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tags: , , , , , , , ,
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan