Bakso Sony Buka Pajak Belum Lunas

Bakso Sony Buka Pajak Belum Lunas

BANDARLAMPUNG, LAMPUNGSEGALOW.CO.ID – Seluruh gerai Bakso Sony telah dibuka oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung melalui Tim Pengendalian Pemeriksaan dan Pengawasan Pajak Daerah (TP4D) Kota Bandarlampung. Tapi terkait tanggungan pajaknya belum terbayar lunas.

Kepala Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah (BPPRD), Yanwardi, menegaskan pembukaan gerai terpisah dari audit pajak Bakso Sony. Rabu (13/10).

Baca Juga:   PT 41R Putus Kontrak & Blacklist

“Semua 18 gerai dibuka mulai hari ini. Tapi ini terpisah dari audit pajak, sedang berjalan dan sudah ada kesepakatan,” kata dia.

Hal ini senada dengan Kuasa Hukum Bakso Sony, Andi Syafrani.
“Ya itu satu soal, bicara soal pembukaan ini terkait pakta integritas sudah kita selesaikan kemarin dan hari ini pemkot hadir disini sama-sama membuka, satu persoalan selesai. Pakta integritas sudah kita tanda tangani,” tutup dia.

Baca Juga:   Polda Lampung Bantu Salurkan Liquid Oksigen Gratis

Diketahui sebelumnya, segel 18 gerai Bakso Sony telah dibuka oleh Tim TP4D yang terdiri dari Kepala BPPRD, Yanwardi. Inspektorat, M.Umar. PLT. Sekdakot, Tole Dailami. Kasat Pol PP. Suhardi Syamsi. dari Kajari, dan Kepolisian Bandarlampung. (TSF/AA)

 453 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tags: , , , , ,
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan