12 Agustus 2022

Bandarlampung Terima Penghargaan Kota Layak Anak

Bandarlampung Terima Penghargaan Kota Layak Anak

BANDARLAMPUNG, LAMPUNGSEGALOW.CO.ID – Walikota Bandarlampung, Eva Dwiana mengikuti dan menerima penghargaan Kota Layak Anak (KLA) secara Daring/Online melalui Zoom Meeting dan Live Streaming Youtube oleh Kementrian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Republik Indonesia di Ruang Command Center Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo). Kamis (29/7).

Bunda Eva menjelaskan, bahwa kota mendapatkan Peringkat Madya. Ini semua hasil kerja keras dari Dinas PPPA yang selalu mensosialisasikan di lingkungan kecamatan, kelurahan, dan sekolah-sekolah tentang pentingnya peran orang tua.

Baca Juga:   Mal Bandarlampung Kembali Buka

“Alhamdulillah Kota Bandarlampung menjadi Kota Madya dan mudah-mudahan untuk kedepannya kita bisa menjadi lebih baik lagi,” ungkapnya.

Dia berharap kepada para orang tua untuk tetap mengawasi anak-anaknya. Karena orang tua adalah kunci utama untuk memberikan yang terbaik.

“Terutama dari tingkat SMP kebawah harus terpantau dengan baik. Apalagi saat ini untuk segala sesuatunya melalui zoom, jadi kalau kita pantau dengan baik, InsyaAllah akan menjadi yang terbaik,” harapnya.

Baca Juga:   KUA-PPAS Murni Lampung Tahun 2022 akan Dibahas

Eva juga menginformasikan, “Dalam waktu dekat akan mengadakan duta anak untuk masalah Covid-19. Dan menghimbau kepada masyarakat terutama keluarganya masing-masing tentang pentingnya memakai protokol kesehatan (prokes),” terangnya.

Dalam liputan Lampung Segalow ini, Sri Asiyah selaku Kepala Dinas PPPA menambahkan bahwa, kami punya forum anak kota dan bertugas sebagai pelopor bagi anak sebayanya.

Baca Juga:   Terdakwa Pemalsuan Surat Akan Dijemput Paksa

“Insyaallah segera kami siapkan bagaimana anak-anak menghimbau sesama teman, keluarga dekatnya terutama dalam menjalani prokes 5M,” katanya. (TSF/Din/AA)

 68 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tags: , , , , ,
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan