Banjir Terjang Rumah Warga Way Lunik

Banjir Terjang Rumah Warga Way Lunik

BANDARLAMPUNG, LAMPUNG SEGALOW (2/2) –   Hujan lebat yang terus mengguyur wilayah Bandar Lampung khususnya di jl. Hj Moch Salim Way lunik, panjang menyebabkan banjir (2/2) . Berdasarkan pantauan redaksi banjir terjadi pada Kamis sore, 16.00 wib (1/2) setelah hujan berhenti air bah datang dari gunung.  Aisyah (23) salah satu warga desa Way Lunik menjelaskan ” hujan terjadi dari jam 3 sore dan air surut jam 7 malam, pas hujan berhenti air semakin naek dan arusnya besar, air dari gunung turun kebawah jadinya ” , ujarnya.

Baca Juga:   PEMKOT BANDARLAMPUNG SEGERA KELUARKAN SK PPPK GURU

Banjir yang terjadi di Rt 01, 02, 03 desa way lunik tidak menyebabkan korban jiwa, tapi puluhan rumah teridentifikasi terkena banjir. Ketinggian air pada saat banjir diperkirakan 75cm.  Banjir yang menyebabkan puluhan rumah warga terendam di akibatnya kiriman dari atas gunung yg ada di daerah mereka. Menurut yato (39) banjir kiriman ini adalah banjir yg terparah.

Baca Juga:   Ketua PDIP Minta BMI Berkerja Untuk Rakyat

Menurut warga Way Lunik belum ada satu pihak mana pun yang datang sampai sekarang ke lokasi ini. Contoh nya Lurah, Camat, sampai pemerintah daerah Hari ini banjir mulai surut dan warga di desa Way Lunik sudah mulai membersihkan dan berbenah rumah mereka yang terendam banjir kemaren sore. (din/rf)

 901 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tags: , , , , , , , ,
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan