BANK LAMPUNG LAYANI PENUKARAN UANG BARU

BANK LAMPUNG LAYANI PENUKARAN UANG BARU

BANDARLAMPUNG , LAMPUNGSEGALOW.CO.ID – Membagikan uang baru dalam pecahan kecil merupakan tradisi yang dilakukan umat muslim tanah air ketika lebaran. Meskipun lebaran 2024 masih beberapa minggu lagi, masyarakat sudah mulai berburu uang baru untuk membagi tunjangan hari raya (THR). Senin (18/3).

“Untuk menyediakan kebutuhan ini, mulai 18 Maret 2024, Bank Lampung menyediakan fasilitas layanan penukaran uang baru pecahan mulai dari Rp1.000 sampai Rp100.000.” ungkap Humas Bank Lampung, Edo Lazuardi.

Baca Juga:   BRI-KPKNL Tambah Terpojok

“Lantas di Bank Lampung mana saja masyarakat bisa melakukan penukaran uang baru dan bagaimana caranya?, tanya wartawan.

“Untuk di Bandar Lampung lokasi penukaran uang baru hanya di Kantor Bank Lampung Cabang Bandar Lampung. Disini masyarakat bisa melakukan penukaran di mobil kas keliling kami yang ada di halaman kantor Bank Lampung cabang Bandar Lampung,” jelas Edo.

Jadwal layanan penukaran uang baru di Bank Lampung cabang Bandar Lampung sendiri akan dibuka setiap hari mulai pukul 09.00 – 12.00 Wib. Dengan jumlah penukar per hari dibatasi 50 orang.

Baca Juga:   PLN Usir PH Pelanggan dan Wartawan

Nasabah yang ingin menukar uang baru di Bank Lampung tidak dibebankan syarat khusus. Nasabah dan masyarakat dapat melakukan penukaran di waktu yang telah ditentukan dan mengambil nomor antrian yang disediakan.

“Untuk layanan penukaran uang baru setiap harinya jumlah yang kami layani terbatas, begitu juga dengan jumlah uang yang dapat ditukar per orangnya. Mengingat stok uang baru yang kami dapatkan dari Bank Indonesia juga terbatas. Untuk itu kami berharap masyarakat memahaminya,” katanya.

Baca Juga:   Pemkot Adakan Pelatihan Teknik Pengelolaan Untuk Pedagang Pasar

Untuk layanan penukaran uang baru ini tidak hanya ada di Bank Lampung cabang Bandar Lampung saja namun juga ada di kantor – kantor operasional Bank Lampung di daerah. (BL/N)

 952 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tags: , ,
banner 468x60

No Responses

Comments are closed.