Baru Terima Informasi, Camat Tanjung Senang Langsung Tinjau Ke Lokasi Korban Puting Beliung

Baru Terima Informasi, Camat Tanjung Senang Langsung Tinjau Ke Lokasi Korban Puting Beliung

BANDARLAMPUNG BANDARLAMPUNG, LAMPUNG SEGALOW (08/12)  – Camat kecamatan Tanjung Senang Andy S.Sos meninjau lokasi kejadian angin puting beliung, Minggu (8/12). Dari pantauan lampungsegalow.co.id diperkirakan sebanyak 8 rumah mengalami kerusakan bagian atap rumah dan dua buah pohon besar tumbang, di Jalan Ratu Dibalau Kecamatan Tanjung Senang, Kelurahan Way Kandis.

Tak ada korban jiwa dalam peristiwa, namun sampai berita ini dibuat total kerugian belum dapat terhitung.

Baca Juga:   ROKOK ILEGAL SEJUMLAH Rp 16,6 MILIAR DAN 43 BOTOL MIRAS DIMUSNAHKAN

” Alhamdulillah tidak ada korban jiwa dan kita pemerintah insyaallah akan turun membantu apa yang dibutuhkan warga karena ini musibah yang tidak diinginkan siapapun,” kata Andy disela-sela kunjungan.

Lebih lanjut, Andy menjelaskan dari 7 rumah yang mengalami kerusakan, rumah milik salah satu warga di RT 06 Lk II kelurahan way Kandis kacamatan kedaton mengalami rusak paling parah.

Baca Juga:   Kasrem 043/Gatam Pimpin Rakoord Persiapan Penyambutan Satgas Pamtas Darat RI – PNG

” ya, dari tujuh rumah yang rusaknya paling parah milik pak Hadi, yang lain hanya rusak ringan,” katanya

Menurutnya, bencana apapun dapat dimungkinkan terjadi karena merupakan faktor alam yang tidak bisa diprediksi dan kapan waktunya bisa terjadi bencana.

“Karenanya saya ingin menghimbau kepada masyarakat untuk berhati-hati dan senantiasa meningkatkan kewaspadaan karena ini musim panca roba, artinya bukan karena hujan dan puting beliung saja, seperti gorong-gorong dan parit harus kita rapih dan bersihkan agar tidak terjadi banjir, ” himbaunya

Baca Juga:   POLDA LAMPUNG TANGKAP TPPO ASN

Dalam kesempatan kali ini, Camat Tanjung Senang berkeliling di tiga RT sekaligus untuk meninjau atau melihat rumah warga yang tertimpa musibah, (din/rf)

 1,022 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tags: , , , , , ,
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan