Begini Cara William dan Kate Middleton Isi Libur Sekolah Anak

Begini Cara William dan Kate Middleton Isi Libur Sekolah Anak

LAMPUNG SEGALOW (27/2) – Meski Pangeran William dan Kate Middleton menikmati liburan ski selama bulan Februari tahun lalu, tapi tahun ini mereka memutuskan untuk memilih liburan lebih tenang. Mereka memilih lebih banyak waktu berkualitas bersama keluarga.

William dan Kate Middleton cenderung memiliki kalender yang penuh dengan jadwal resmi kerajaan, tapi pekan lalu mereka tidak menjadwalkan apa pun karena anak-anak mereka tengah libur sekolah pertengahan semester. Sedikitnya acara dan kunjungan, artinya mereka bisa mendedikasikan perhatian kepada George, Charlotte, dan Louis.

Mereka dikabarkan meninggalkan kota dan pergi ke kampung halaman mereka di Anmer Hall, Norfolk. Meski detail liburan Duke dan Duchess of Cambridge ini tidak diketahui, tapi dikutip dari laman The Cheat Sheet, Kate dikabarkan membawa dua anaknya, George dan Charlotte ke sebuah hotel mewah terdekat agar kedua anaknya bisa berenang di kolam renang.

Baca Juga:   Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Lampung Terima Bantuan Sosial Handsanitizer

image_title

“Kedua anak-anak berenang tanpa bantuan dan sangat percaya diri. Mereka mandi di bawah pancuran deras di kolam renang. Kate dengan sopan meminta izin apakah mereka boleh menghidupkannya,” ujar seorang sumber kepada Daily Mail.

Kegiatan itu terlihat seperti pemandangan biasa antara anak-anak dan ibunya. Saksi mata mengatakan, anak-anak melompat-lompat berlarian ke arah ibunya. Kate juga tidak beranjak dari sisi anak-anaknya.

Baca Juga:   Herman HN ; Bukit Sukamenanti Longsor Karena Aktivitas Penambangan

Sementara Louis diperkirakan menghabiskan waktu di rumah bersama William atau pengasuhnya. Belum jelas kenapa keluarga kerajaan itu tidak memilih paket liburan yang menyenangkan, tapi menghabiskan waktu di kampung halaman mereka di Anmer Hall.

Menurut sebuah laporan dari The Week, William dan Kate menganggap Anmer Hall sebagai rumah keluarga mereka. Renovasi pada rumah besar itu juga menambah privasi, membuat rumah itu mengalami perubahan dari pemandangan yang biasa mereka lihat sehari-hari.

Baca Juga:   Dinas Koperasi dan UMKM provinsi Lampung Perkuat UMKM Berbasis Komunitas

Seorang sumber mengatakan kepada The Telegraph bahwa area tersebut bukanlah lokasi sosial dan keluarga itu punya penjaga, sehingga semua pengunjung akan diawasi. Setelah kelahiran Charlotte, polisi di desa Norfolk dekat Anmer Hall memberikan surat kepada media yang meminta mereka menghormati privasi keluarga William.(nsa) (LS/RF

 

 645 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tags: , , , , , , , , , , , , ,
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan