Begini Caranya Gunakan Krim Malam dengan Benar

Begini Caranya Gunakan Krim Malam dengan Benar

LAMPUNG SEGALOW (26/3) – Krim malam digunakan sebagai salah satu produk perawatan kecantikan. Biasanya, krim malam digunakan sebelum tidur, fungsinya dapat membuat kulit sehat, bebas kusam dan awet muda.

Selain itu, manfaat lain krim malam adalah memudarkan noda hitam dan mencegah timbulnya jerawat. Yang tidak kalah penting, pemakaian krim malam bermanfaat untuk mengistirahatkan kulit wajah.

Meskipun demikian, Anda tidak bisa asal memakai krim malam. Untuk mendapatkan manfaat krim malam agar bekerja secara maksimal, Anda dapat melakukan hal-hal berikut:

Baca Juga:   9 Barang Streetwear Termahal di Pasar Resale

1. Membersihkan wajah

Sebelum mengoleskan krim malam, penting untuk membersihkan wajah Anda. Pastikan Anda membersihkan sisa makeup maupun semua kotoran dan debu yang menempel pada wajah sebelum menggunakan krim malam.

Selanjutnya Anda dapat mencuci wajah dengan sabun wajah. Tidak ada salahnya membasuh dengan air hangat. Tujuannya agar kulit lebih rileks dan memudahkan krim malam terserap optimal.

2. Digunakan setelah mengoleskan toner dan serum

Krim malam sebaiknya digunakan setelah Anda membersihkan wajah, memakai toner dan serum. Pilih krim malam yang sesuai dengan jenis kulit wajah Anda agar hasilnya lebih maksimal.

Baca Juga:   TIPS MEMILIH MAINAN UNTUK ANAK DARI IDAI

3. Oleskan tipis-tipis

Oleskan krim malam yang tipis pada wajah. Saat mengoleskan krim pada wajah, tidak perlu banyak-banyak. Menggunakan terlalu banyak krim malam dapat menyumbat pori-pori dan bisa jerawat pada kulit. Sementara dengan mengoleskan secukupnya, krim dapat bekerja secara optimal untuk memberikan hasil terbaik.

4. Melakukan pijatan

Lakukan pijatan saat mengoleskan krim malam. Ratakan krim malam ke seluruh kulit wajah dengan pijatan ringan dengan gerakan ke atas dan memutar ke arah luar. Cara ini akan mencegah munculnya keriput dan tanda penuaan pada kulit.

Baca Juga:   Nilwansyah Habib Gagas Pansus Tambang

5. Oleskan juga ke bagian leher

Oleskan krim malam ke bagian leher Anda. Dengan gerakan ke atas, supaya bagian leher Anda tetap terlihat kencang. Leher pun menjadi terhidrasi dengan menggunakan krim malam.

(LS/RF) 

 549 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tags: , , , , , , , , , ,
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan