BELANJA GUNAKAN KARTU BANK LAMPUNG

BELANJA GUNAKAN KARTU BANK LAMPUNG

BANDARLAMPUNG, LAMPUNGSEGALOW.CO.ID — Kemudahan bertransaksi dengan pembayaran non tunai menjadi salah satu cara Bank Lampung memberikan kemudahan bertransaksi bagi para nasabahnya.

Edo Lazuardi Humas Bank Lampung menjelaskan cukup dengan kartu debit Bank Lampung nasabah sudah bisa bertransaksi.

“Saat berbelanja di pusat perbelanjaan maupun tempat lainnya kini nasabah Bank Lampung tak perlu lagi membawa uang tunai dalam jumlah besar. Karena cukup membawa kartu debit Bank Lampung saja,” ujar Humas Bank Lampung Edo Lazuardi, Jum’at (7/6).

Baca Juga:   BANK LAMPUNG AMBIL LANGKAH HUKUM DUGA OKNUM PEGAWAI LAKUKAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG

Lebih lanjut Edo menjelaskan bayangkan jika saat berbelanja ada 75 rupiah atau 25 rupiah, dengan menggunakan kartu debit Bank Lampung akan lebih tepat sesuai dengan tanggihannya.

Kemudian tak perlu khawatir jika berbelanja di beberapa toko atau pusat perbelanjaan, dengan menggunakan debit Bank Lampung masih dapat tercatat pada mutasi transaksi, sehingga uang yang dibelanjakan di beberapa pusat perbelanjaan dapat dengan mudah dipantau.

Baca Juga:   Kereta RailClinic Siap Bantu Warga Pelosok

Untuk itu, bagi nasabah Bank Lampung yang ingin berbelanja berbagai kebutuhan mereka nggak perlu ribet membawa uang tunai. Belanja apapun cukup gunakan kartu debit Bank Lampung (BL/N)

Tags: ,
banner 468x60

No Responses

Comments are closed.