Bermain Sabar, Kunci Liverpool Hadapi Penakluk Manchester City

Bermain Sabar, Kunci Liverpool Hadapi Penakluk Manchester City

LAMPUNG, LAMPUNG SEGALOW (19/1) – Liverpool akan bermain sabar dan tidak terburu-buru, saat menjamu Crystal Palace di Anfield dalam lanjutan Premier League, Sabtu 19 Januari 2019.

“Kami harus menyerang dan mencoba melewati pertahanan lawan dengan sabar,” kata gelandang Liverpool, Fabinho dilansir laman resmi klub.

“Kami harus bersabar dan berusaha bekerja keras menemukan celah untuk membongkar pertahanan lawan dan mengalirkan bola ke depan,” lanjutnya.

Baca Juga:   Ngeri, Ada 2 Kg Batu hingga Koin di Perut Pasien 54 Tahun

The Reds sangat mewaspadai sang lawan kali ini. Sebab, Crystal Palace merupakan penakluk juara bertahan, Manchester City beberapa waktu lalu.

Crystal Palace secara mengejutkan sukses mempecundangi ManCity di Etihad pada 22 Desember 2018 lalu. Kala itu, Palace menekuk The Citizens 3-2.

Liverpool sendiri punya pengalaman, saat mereka dipaksa bermain sabar kala menumbangkan perlawanan Brighton & Hove Albion dengan skor tipis 1-0, akhir pekan lalu.

Baca Juga:   Buruh TKBM Tuntut Pengesahan

“Pertandingan terakhir jadi contoh. Kami mendominasi penguasaan bola, tetapi Brighton menempatkan banyak pemain di belakang,” kata Fabinho.

“Pertandingan akhir pekan ini mungkin akan mirip. Kami harus bermain sabar dan tidak menyia-nyiakan penguasaan bola dengan operan konyol,” lanjutnya. (asp) (ls/rf)

 

 598 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tags: , , , , , , , , , ,
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan