21 Oktober 2021

Bersama Kapolda Danrem 043/Gatam, Buka Bersama Dengan Jurnalis

Bersama Kapolda Danrem 043/Gatam, Buka Bersama Dengan Jurnalis

BANDARLAMPUNG, LAMPUNG SEGALOW (30/5) –Bertempat di rumah makan Begadang Resto Jl. Diponogoro No. 1 Teluk Betung Bandar Lampung, Komandan Korem 043/Gatam Kolonel Inf Taufiq Hanafi bersama Kapolda Lampung Irjen Pol Drs. Purwadi, mengadakan acara silaturrahim berbuka puasa bersama dengan para Wartawan, (Media Cetak, Elektronik Dan Online). Dengan Tema “Melalui Publikasi Media Kita Ciptakan Opini Yang Aman Dan Damai”. yang dihadiri sekitar 100 orang Rabu (30/05/19)

Baca Juga:   Pasi Ops Korem 043/Gata Mayor Inf G Manurung Cek Prajurit dan PNS Yang Kembali dari Melaksanakan Cuti Gelombang I

 

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Lampung menyampaikan ucapan Terimakasi Kepada Tamu Undangan Yang Telah Berkenan Meluangkan Waktunya Memenuhi Undangan Kami Pada Sore Ini di mana Buka Bersama kita selenggarakan selain sebagai upaya untuk meningkatkan keimanan kepada alloh swt. Juga sebagai ajang silaturahmi sekaligus kordinasi dan sinergitas antara Polda Lampung, Kabinda Lampung, Danrem 043/Gatam Komandan Satuan TNI Provinsi Lampung serta para media cetak elektronik dan media online Provinsi Lampung.

Baca Juga:   Gubernur Arinal Dorong Pengembangan Koperasi dan UMKM Lampung

Kami menyadari begitu penting nya peran rekan2 pers dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat begitu pula dengan kepolsian daerah lampung yang memiliki keterkaitan dengan media khusus nya dalam mensosialisasikan kepada masyarakat berbagai program kegiatan baik yang telah sedang dan akam dlaksanakan, dkarenakan media sebagai alat kontrol sosial, untuk menciptakan opini yang aman dan damai.

Baca Juga:   Gelar Rapat Koordinasi, Diskominfo dan Statistik Se-Lampung Sinergikan Program Kerja

 

Turut hadir pada acara ini

Kabinda Lampung Brigjen TNI Drs. Ig. Wahyu Hadi Prasetyo, Danbrigif 4 Marinir/BS Kolonel Mar. Ahmad Fajar, Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Wirdo Nefisco, Danlanal Lampung Kolonel Laut Albertus Agung Priyo S, Dandenpom Lampung Letkol Cpm Novem Janri, Danlanud Pangeran M. Bunyamin Letkol Pnb Ronal.(din/rf)

Tags: , , , , , , , , ,
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan