Bikin Nangis, Sepatu Kumal Ini Dijual Belasan Juta

Bikin Nangis, Sepatu Kumal Ini Dijual Belasan Juta

LAMPUNG SEGALOW (14/2) – Label fesyen Italia, Gucci membuat koleksi sepatu olahraga kumal dengan harga fantastis, Rp11 juta. Sneaker pria Screener dijual dengan banyak goresan dan bekas lecet, serta warna yang seperti noda sehingga membuat sepatu itu terlihat seperti sepatu bekas yang kumal.

Dalam situsnya, Gucci mengatakan kepada para pembeli online Screener bahwa sepatu itu referensi bentuk sepatu dan bahan kuno tersebut terinspirasi dari pakaian olahraga vintage.

Baca Juga:   Suka Nyanyi Saat Mandi? Ini 6 Manfaatnya bagi Kesehatan Anda

“Dipengaruhi oleh sepatu olahraga klasik dari tahun 1970-an, sneaker ini menggabungkan bahan kulit dengan kanvas, dilengkapi dengan garis Web dan logo vintage Gucci, yang melalui proses untuk memberikan efek keseluruhan yang usang,” tulis keterangan Gucci dalam situsnya, seperti dikutip laman The Sun.

Koleksi sepatu ini pun langsung mendapat tanggapan dari salah seorang pembeli.

Baca Juga:   Tren Celana Denim dengan Sentuhan Busana Olahraga

“Saya sudah melihat semuanya sekarang, harga yang membuat menangis untuk sepasang sepatu kotor. Saya punya beberapa pasang sepatu kotor seperti ini terabaikan di gudang kebun. Tidak pernah menyadari kalau sepatu itu bernilai tinggi,” ujarnya.

Dengan harga yang sama, Gucci juga mengeluarkan sepatu olahraga Rhyton, sepatu tennis tebal yang juga diproduksi terlihat kotor.

Baca Juga:   Wagub Pimpin FGD Raperda Tentang Fasilitas Penyelenggaraan Pesantren

Sementara tahun lalu, rumah fesyen Italia Golden Goose dituding mengglamorkan kemiskinan dengan menjual sepatu olahraga yang ditambal dengan plester seharga sekitar Rp7,2 juta. Para kritikus mengatakan, hal itu sama saja mengolok-olok orang miskin yang harus memakai sepatu sampai jebol. (ldp) (LS/RF)

 

 587 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tags: , , , , , , , , , , ,
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan