Blackpink Catat Rekor Sejarah Baru di Youtube

Blackpink Catat Rekor Sejarah Baru di Youtube

LAMPUNGSEGALOW (10/4) – Nama Blackpink pasti sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia. Pada 4 April, grup asal Korea Selatan ini menghadirkan video klip lagu terbaru Kill This Love pertama kalinya di Youtube. Mereka kembali menggemparkan dunia dengan mencetak rekor baru dalam sejarah Youtube sebagai video terbanyak yang dilihat dalam 24 jam dan telah ditonton sebanyak 56,7 juta kali.

Dalam siaran pers yang diterima Republika Selasa (9/4), rekor ini sebelumnya pernah diraih oleh Ariana Grande dengan lagu thank u, next (yang berada di 55,4 juta) dan BTS (방탄소년단) – IDOL Official MV . Keduanya juga pernah menempati peringkat rekor penonton video tertinggi.

Baca Juga:   Dilepas Plt Bupati, SSB Dahana dan SSB Bintang Selatan Wakili Lampung Selatan di Kompetisi DCT Bandung

Kill This Love merupakan video musik yang paling cepat mencapai 100 juta kali tontonan kurang dari tiga hari setelah diunggah. Kill This Love meraih rekor video yang paling banyak dilihat dalam sejarah Youtube karena video musik ini telah dilihat 56,7 juta kali. Kill This Love langsung mengukuhkan posisi nomor 1 Trending di Youtube Indonesia hingga hari ini. Daftar video yang sedang tren diperbarui sekitar setiap 15 menit.

Saat pembaruan dilakukan, video mungkin akan berpindah ke atas, ke bawah, atau tetap berada di posisi yang sama dalam daftar. Untuk terus memantau apa yang sedang terjadi di Youtube dan di seluruh dunia seputar musik dapat dilihat di Trending Musik. Beberapa tren bisa diprediksi, misalnya seperti lagu baru dari artis populer atau cuplikan video baru. Namun, beberapa di antaranya tidak bisa diduga, misalnya saja video yang tiba-tiba viral. Trending bertujuan untuk menampilkan video yang akan disukai oleh banyak penonton.

Baca Juga:   ARINAL LARANG BLT BBM BUAT BELI ROKOK, 'KALAU KETAHUAN CUBIT SAJA'

 Berikut ini adalah 10 musik video dengan jumlah penonton terbanyak dalam 24 jam setelah diunggah di YouTube, yakni Blackpink : Kill This Love (56,7 juta), Ariana Grande: thank u, next (55,4 juta), BTS: (방탄소년단) – IDOL Official MV (45,9 juta), Taylor Swift: Look What You Made Me Do (43,2 juta) dan Eminem: Killshot (Official Audio) (38,1 juta).

Baca Juga:   Dua Maskapai Kurangi Frekuensi Penerbangan Jember-Surabaya

Selanjutnya, ada Blackpink : 뚜두뚜두 (DDU-DU DDU-DU)’ M/V (36,2 juta), PSY: GENTLEMAN M/V- (36 juta), BTS: (방탄소년단) FAKE LOVE Official MV – (35,9 juta),TWICE: YES or YES M/V – ( 31,4 juta) dan Nicky Jam x J. Balvin: X (EQUIS) | Video Oficial | Prod. Afro Bros & Jeon – (29,7 juta).

(LS/RF)

 593 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tags: , , , , , , , ,
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan