Budiman AS Reses di Bandarlampung

Budiman AS Reses di Bandarlampung

BANDARLAMPUNG, LAMPUNGSEGALOW.CO.ID – Dalam hasil reses di beringin raya, kemiling pada selasa (7/09/2021), anggota DPRD Provinsi Lampung Budiman AS menjelaskan bahwasanya Bank Lampung harus lebih aktif yang mana jika bank lampung menjadi bank syariah ini sangat menarik dikarenakan di kota bandarlampung banyak yang beragama Islam.

Saya akan mencoba untuk mendorong bank lampung menjadi bank lampung yang mana nantinya bank lampung nantinya bisa menjadi bank lampung syariah dan dapat di nikmati oleh semua masyarakat dan semua kalangan yang ada di kota bandarlampung tidak hanya di kalangan PNS saja. “Ungkapan” Budiman AS

Baca Juga:   Herman HN Melepas Pemudik Bareng BUMN, BRI Berangkatkan 1000 Pemudik

Selain itu apabila bank lampung ingin memberi CSR yang dapat di gunakan dan di nikmati oleh masyarakat kota bandarlampung minimal di sekitar kantor bank lampung yang mana masyarakat saat membutuhkan bantuan Budiman AS berharap bank lampung dapat memberikan CSR yang lebih berguna apa lagi pada saat di masa pademik seperti ini masyarakat bandar lampung memang sedang membutuhkan seperti Vaksinasi, sembako dan lain-lain. (Ls/Din/AA)

 421 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan