8 Desember 2022

BUPATI LAMTENG DUKUNG KEBERANGKATAN RISMA AL-HIKMAH IKUTI LOMBA HADROH DI TIYUH TOHOW

BUPATI LAMTENG DUKUNG KEBERANGKATAN RISMA AL-HIKMAH IKUTI LOMBA HADROH DI TIYUH TOHOW

LAMPUNG TENGAH, LAMPUNGSEGALOW.CO.IDRismawan Rismawati Dusun Adirejo Kampung Adi Jaya Kecamatan Terbanggi Besar Kabupaten Lampung mengikuti Festival Lomba Hadroh dalam rangka perayaan Milat ke-6 Pondok Pesantren Nurul Qodiri yang berada di Tiyuh tohow Kabupaten Tulang Bawang. Selasa (22/11).

Dalam kesempatan tersebut Bupati Lampung tengah,Hi.Musa Ahmad,S.sos.,MM melalui Dinas Perhubungan,Desrio Aref Yuga Saputra S.si.T ,M.T memfasilitasi keberangkatan Risma Al-Hikmah asal Kampung Adijaya Dusun Adirejo tersebut dengan memberikan bantuan satu Unit mobil Bus untuk keberangkatan para Risma dalam rangka mengikuti festival lomba Hadroh di Kabupaten Tulang Bawang tersebut pada jam 7 pagi .

Baca Juga:   BENARKAH HAMIL BAYI LAKI LAKI LEBIH BERESIKO?

Hidayat selaku Tokoh Pemuda setempat , yang sebelumnya telah mendapatkan mandat dari Bupati Lampung untuk menjadi fasilitator dalam kegiatan para Rismawan dan Rismawati dusun Adirejo mengapresiasi atas dukungan Bupati Lampung tengah yang mana telah membantu memfasilitasi satu unit bus untuk keberangkatan para Risma ke Ponpes Nurul qodiri di Titih Tohow tersebut.

” Saya sangat mengapresiasi kepada Bupati Musa Ahmad dalam hal ini yang di fasilitasi melalui Sekretaris Dinas perhubungan atas supportnya terhadap keberangkatan Risma yang ada di dusun adirejo hari ini “, Ujar Tokoh Pemuda setempat yang biasa di sapa Dedek tersebut.

Baca Juga:   Pemprov Lampung Ikuti Rapat Evaluasi SAKIP RB

Sementara ditempat yang sama , Andre Saputra dan Risma lainnya mengucapkan terimakasih kepada Bupati Lampung tengah yang mana telah membantu mereka sehingga dengan mudahnya untuk ikut kegiatan festival lomba Hadroh di Tiyuh Tohow hari ini.

” Terima kasih Pak Bupati atas dukungannya terhadap langkah kami hari ini , sehingga kami tidak lagi bingung untuk mencari transportasi di luar sana “, Ucap Andre.

Baca Juga:   ARINAL DAN AIRLANGGA TINJAU OPERASI PASAR

Semoga saja , Lanjut Andre , ” Lampung tengah dalam kepemimpinan Bapak Bupati Musa Ahmad selalu berjaya “, Tutupnya sambil melangkahkan kakinya naik ke dalam Bus . (S/AA)

 624 kali dilihat,  4 kali dilihat hari ini

banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan