Cabup Bagi-bagi Ikan Gratis

Cabup Bagi-bagi Ikan Gratis

Ilustrasi.

KOTABUMI  LAMPUNGSEGALOW – Tim pemenangan pasangan calon bupati (Cabup) Lampung Utara (Lampura) Agung Ilmu Mangkunegara – Budi Utomo (Abdi) disebut membagikan ikan lele gratis untuk kolam pemancingan guna menarik simpati warga.

Pergerakan yang mereka lakukan bervariasi mulai dari mengunjungi warga, bertatap muka hingga melakukan kegiatan memancing bersama.

Ketua Lk-IV, Mekarsari, Kelurahan Kotabumitengah, Mukyin Kuin mengatakan tim Abdi menebar ikan – ikan dengan total berat mencapai 50 Kilogram. Jenis ikan yang ditebar di kolam pemancingan warga yang ada di wilayahnya ini adalah ikan lele.

Baca Juga:   Jokowi ke Lampung Akan Genjot Survei

“Kegiatan memancing ini diselenggarakan secara gratis oleh tim ABDI. Total berat ikan yang ditaburkan ke dalam kolam mencapai 50 kilogram ikan lele,” kata dia, Kamis (8/2/2018).

Peserta perlombaan memancing yang digelar oleh tim Abdi ini berasal dari warga di lingkungannya. Sama sekali tak ada pembatasan jumlah peserta dalam kegiatan memancing ini.

Baca Juga:   Nasdem Rekomendasikan Lima Balon di Pilkada Provinsi Lampung

Berdasarkan informasi yang ia dapat dari tim ABDI, kegiatan serupa digelar secara serentak di seluruh kecamatan yang ada. “Warga di sini cukup antusias dengan kegiatan memancing gratis ini,” terangnya.

Di tempat sama, Edwar Chaniago, salah seorang peserta memancing gratis mengaku tertarik untuk ikut memancing dikarenakan kegiatan ini tidak dipungut biaya sepeser pun. Selain untuk hiburan, ia juga berharap akan mendapat ikan untuk dibawa pulang.

Baca Juga:   Partai Gelora Apresiasi Keputusan MA Kabulkan Gugatan Eva-Dedi

“Anggap – anggap buat hiburan. Mumpung gratis dan siapa tahu dapat ikan juga,” seloroh dia.‎(RF)

 596 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan