Cuma Pakai Tangan, Eko Jadi Juara Kelas Bantam One Pride

Cuma Pakai Tangan, Eko Jadi Juara Kelas Bantam One Pride

LAMPUNG SEGALOW (12/2) Gaya cerdas ditampilkan oleh petarung Saint MMA, Achmad Eko Priandono, saat berduel dengan Sony Rizaldi dalam perebutan sabuk juara kelas bantam di One Pride Pro Never Quit Fight Night 26, Sabtu 9 Februari 2019. Dalam duel tersebut, Eko menang atas Sony hanya dengan menggunakan tangannya.

Sepanjang laga, Eko menerapkan strategi counter boxer di atas arena. Sony yang punya keunggulan jangkauan, lebih sering melepaskan tendangan.

Baca Juga:   GUBERNUR ARINAL RAIH PENGHARGAAN WANUA UPAKARYA NUGRAHA

Eko melihat hal ini sebagai keuntungan. Ketika Sony melepaskan tendangan keras, Eko kerap menyerobot dan melepaskan kombinasi pukulan.

Beberapa pukulan Eko sempat mendarat telak ke wajah Sony. Dan, di beberapa kesempatan, Sony kerap jatuh karena pukulan Eko.

“Saya memang sudah melihat adanya kesempatan dalam situasi seperti itu. Ketika ada celah, saya manfaatkan untuk menekannya,” kata Eko kepada VIVA.

Baca Juga:   Eva Minta PKL Ngerti

Dalam duel ini, Eko menang perhitungan angka atas Sony. Kemenangan tersebut tentunya membalaskan dendam Eko yang sempat kalah angka dari Sony pada 2017 silam.

“Kerja keras saya terbayar. Sabuk ini akhirnya jadi milik saya,” tegas Eko. (luz) (LS/RF)

https://www.viva.co.id/sport/onepride/1120378-cuma-pakai-tangan-eko-jadi-juara-kelas-bantam-one-pride

 626 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tags: , , , , , , , , ,
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan