25 September 2022

Danrem 043/Gatam Bacakan Amanat Panglima TNI Pada Upacara Bendera Bulanan

Danrem 043/Gatam Bacakan Amanat Panglima TNI Pada Upacara Bendera Bulanan

BANDARLAMPUNG, LAMPUNG SEGALOW (18/4) – Danrem 043 Gatam Kolonel Inf Taufiq Hanafi pimpin upacara pengibaran bendera bulanan, yang dilaksanakan setiap tanggal 17 yang pada bulan April ini dilaksanakan pada Kamis (18/04/19) pukul 07.00 wib, bertempat di lapangan Upacara Makorem 043/Gatam Jl. Teuku Umar No.85 Bandar Lampung.

Amanat Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. yang dibacakan Danrem 043/Gatam menyampaikan “ Upacara bendera tujuh belasan kali ini merupakan tonggak strategis bagi bangsa dan negara Indonesia, karena bersamaan dengan telah dilaksanakannya Pilpres dan Pileg yang berjalan dengan baik.

Baca Juga:   Gubernur Arinal Terima Alat Pelindung Diri dari Pemerintah Pusat, Besok Dibagikan ke Seluruh Tim Medis Penanganan Virus Corona di Lampung

Keberhasilan pelaksanaan pesta demokrasi tersebut tidak terlepas dari peran serta seluruh prajurit dan PNS TNI sebagai komponen bangsa maupun sebagai Institusi, Panglima TNI juga menyampaikan penghargaan yang tulus kepada Prajurit dan PNS TNI dimanapun bertugas dan berada yang telah menjadi pondasi yang kokoh bagi kehidupan berbangsa dan bernegara.

Upacara bulanan di ikuti oleh Dan/Ka Satdisjan Jajaran Korem 043/Gatam.(din/rf)

 364 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tags: , , , , , , , , , , , ,
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan