Danrem 043/Gatam Hadiri Rapat Kesiapan Bhakti Sosial TNI-Polri.

Danrem 043/Gatam Hadiri Rapat Kesiapan Bhakti Sosial TNI-Polri.

BANDARLAMPUNG,LAMPUNG SEGALOW (14/10) -Komandan Korem 043/Gatam Kolonel Inf Taufiq Hanafi menghadari undangan rapat Kesiapan Bhakti Sosial TNI-Polri dalam rangka Polda Peduli, bertempat di ruang rapat Siger Lounge Polda Lampung Jl. Wr Supratman No 1 Kelurahan Kupang Kota Kec Teluk Betung Utara. Senin(14/10/19)

 

Rapat Kesiapan Bhakti Kesehatan TNI Polri dalam rangka Polda Lampung Peduli yg dipimpin langsung oleh Kapolda Lampung Irjen Pol Purwadi Arianto, M.Si.

 

Kapolda Lampung menyampaikan, Terimakasih kepada para Unsur Pimpinan satuan yg sudah menyempatkan hadir disini dalam rangka Rapat Kesiapan Bhakti Kesehatan TNI Polri dlm rangka Polda Lampung Peduli, dimana kita sudah merencanakan untuk mengadakan kegiatan bhakti kesehatan di Universitas Lampung dan Universitas Islam Negri.

Baca Juga:   Suasana Berbeda Upacara Polresta

Kita harapakan pada unsur terkait dalam hal ini TNI bisa ikut membantu untuk mensukseskan kegiatan ini agar bisa berjalan dengan lancar tanpa hambatan apapun, diharapkan kita bisa bekerjasama secara maksimal.

 

Sektor2 yg nantinya akan kita gunakan untuk kegiatan ini sudah mulai di tinjau, kegaiatan akan dilaksanakan di Unila dan UIN serta sudah hari di persiapkan dari sekarang agar kegiatan dapat berjalan dengan lancar, saya harapkan kita bisa melaksanakan ini dengan baik.

Baca Juga:   P2MB Pemkot Bandar Lampung Disulap

Kita harapkan juga mahasiswa bisa memaksimalkan kegiatan ini untuk memeriksakan kesehatan nya, kami juga memerintahkan Babinkamtibnas untuk menghimbau kepada masyarakat sekitar agar hadir dalam kegiatan tersebut.

Dalam kesempatan tersebut Danrem 043/Gatam menyampaikan

Kami sangat mendukung kegiatan ini dan akan mengerahkan anggota jajaran kami untuk ikut melaksanakan kegiatan ini dalam rangka membantu Polri semaksimal mungkin untuk mensukseskan kegiatan tersebut.

Baca Juga:   Eva Dwiana: Penentu Pasangan Saya Pak Herman HN

 

Hadir pada acara rapat ini, Wakapolda Brigjen Pol Drs. Sudarsono, M.Hum., Danbrigif 4 Mar/BS Kolonel Mar Ahmad Fajar, Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes, S.E., M.Si., M.Si, Kapolresta B. Lampung Kombes Pol Wirdo Nefisco, Kasi Ops Rem 043/Gatam Letkol Inf Erwin Taufan, Danyonif 143/TWEJ Letkol Inf Arman Aris Sallo, Para Pejabat Utama Polda Lampung, Unsur Forkopimda Prov. Lampung.(din/rf)

 985 kali dilihat,  4 kali dilihat hari ini

Tags: , , , , , ,
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan