Danrem 043/Gatam Kolonel Inf Taufiq Hanafi Bersama Bupati Lambar Tinjau Pembangunan Jembatan di Lokasi TMMD Kodim 0422/LB

Danrem 043/Gatam Kolonel Inf Taufiq Hanafi Bersama Bupati Lambar Tinjau Pembangunan Jembatan di Lokasi TMMD Kodim 0422/LB

BANDARLAMPUNG,LAMPUNG SEGALOW (02/10) – Usai pelaksanakan upacara pembukaan TMMD ke 106 Tahun 2019 Kodim 0422/LB, Komandan Korem 043/Gatam Kolonel Inf Taufiq Hanafi, bersama Bupati Lambar H.Parosil Mabsus, Spd dan didampingi Dandim 0422/LB Letkol Kav Adri Nurcahyo, ST, M.Si, rabu (3/10/19)bersama sama meninjau lokasi pembangunan jembatan yang berada di Pekon Bandar Agung Kec. Bandar Negri Suoh Kabupaten Lampung Barat.

Baca Juga:   Kasus Hukum Penembakan Perahu Nelayan Menggantung 4 Bulan di Polda

Ppeninjauan dimaksudkan untuk memastikan pembangunan jalan baru dan pembangunan jembatan yang menghubungkan dua Desa yang bearda di Kecamatan BNS berjalan dengan baik, sekaligus untuk memberikan motifasi serta semangat kepada prajurit dalam mengabdi kepada rakyat melalui TMMD.

 

“ Kita pastikan dalam pembangunannya berjalan dengan baik dan lancar yang nantinya hasil dari pekerjaan ini akan sangat di rasakan bermanfaat bagi masrakyat banyak, juga dapat meningkatkan kualitas hidup juga meningkatkan taraf penghasilan bagi rakyat ,” Ujar Danrem 043/Gatam Kolonel Inf Taufiq Hanafi.

Baca Juga:   Tim Asnik Denpal II/3 Cek Ranmor Dinas Korem

 

Sementara itu Bapak M. Ali selaku warga Pekon Bandar Agung, dalam bincang bincangnya, menyampaikan, “ Kami senang sekali dengan adanya program TMMD yang di kerjakan oleh TNI bersama Masyarakatnya, mudah mudahan dengan adanya program TMMD, masyrakat dalam membawa hasil pertanian dan hasil bumi lainnya akan menjadi baik serta sangat memudahkan dan lancar dalam membawa hasil pertanian “.(din/rf)

 1,073 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tags: , , , , ,
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan