Danrem 043/Gatam Sambut Silaturahmi Ketua LDII Provinsi Lampung

Danrem 043/Gatam Sambut Silaturahmi Ketua LDII Provinsi Lampung

BANDARLAMPUNG, LAMPUNG SEGALOW (13/5) – Komandan Korem 043/Gatam Kolonel Inf Taufiq Hanafi menyambut baik kerjasama dalam berdakwah yang santun dan positif ketika menerima Pengurus DPW LDII Provinsi Lampung pada , senin (13 /05/19)

LDII mengandung kata dakwah, maka supaya memberikan dakwah yang positif , Sejuk dan santun dan jangan provokatif, Mari bangun dakwah yang dapat menguatkan rasa kebersamaan dan kedamaian,” kata Kolonel Taufiq Hanapi di ruang kerja Danrem 043/Gatam.

Baca Juga:   Dandim 0411/LT Letkol Czi Burhanudin. SE, M.Si : Kodim 0411/LT dan PEPABRI Tidak Dapat Dipisahkan

Danrem juga mengapresiasikan kegiatan DPW yang sudah demikian lancar dalam upaya membantu pembangunan Nasional khususnya Provinsi Lampung.

Kehadira LDII di Korem 043/Gatam dalam rangka bersilahturahmi dan memperkenalkan pengurus LDII Lampung. Kami mengucapkan banyak terimakasih atas kesediaan Kol. Taufik Hanapi untuk menerima kami. Kami siap mendukung pemerintah khususnya TNI dalam menjaga NKRI , karna bagi LDII NKRI Harga mati,” ujar dr Aditya Biomed ketua DPW LDII Lampung

Baca Juga:   Hipni Optimistis Diusung Parpol

Audensi yang dihadiri Kasrem 043/Gatam Letkol Czi Mulyadi, Kasi intel Letkol Inf Edyanto ,Kapenrem 043 Mayor Czi I Made Arimbawa dan Kabintal rem 043 Kapten Inf Puryanto serta para pengurus LDII Lampung. (din/rf)

 812 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tags: , , , , , , ,
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan