Danrem Perintahkan Dandim Cari Terobosan

Danrem Perintahkan Dandim Cari Terobosan

BANDARLAMPUNG, LAMPUNG SEGALOW – Banyak rangkaian kegiatan dalam merayakan HUT Korem 043/Gatam yang ke-71. Salah satu kegiatan yakni, menggelar syukuran yang dilaksanakan di Aula Ahmad Yani Makorem 043/Gatam, Rabu (5/9).

Dalam syukuran tersebut, Danrem 043/Gatam Kolonel Kav. Erwin Djatniko mengatakan, agar setiap Dandim dapat mencari terobosan baru yang berguna bagi masyarakat.

Baca Juga:   Ini Jawab Komisi 1 DPRD Provinsi Lampung Tentang Penimbunan Gula di Lampung

“Saya menyampaikan kepada para Dandim untuk mencari terobosan baru yang nantinya akan berguna dan bermanfaat bagi masyarakat. Karena, kalau kita kerja rutin-rutin aja akhirnya tergerus dengan zaman juga. Kita harus kerja luar biasa dalam membantu masyarakat dan tidak boleh kerja jika ada program saja. Intinya kerja itu mengejar bola,” ungkapnya, Rabu (5/9).

Baca Juga:   Tingkatkan Kopetensi Personel, Sat Tahti Polresta Bandar Lampung Gelar Sosialisasi Pengelolaan Barang Bukti

Ia menambahkan, dengan adanya syukuran ini agar prajurit bersama masyarakat semakin bersatu dan solid. Dengan itu, lanjutnya, Korem semakin lebih dicintai dan mencintai rakyat yang ada di Provinsi Lampung khususnya.

“Karena kekuatan yang hakiki adalah kebersamaan dan kemanunggalan TNI rakyat. Dengan itu berarti kita akan lebih profesional lagi,” ujarnya. (adm/rf)

 518 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tags: , , , , , ,
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan