Dedi Afrizal Konfirmasi Soal Agenda Jokowi ke Lampung

Dedi Afrizal Konfirmasi Soal Agenda Jokowi ke Lampung

BANDARLAMPUNG, LAMPUNG SEGALOW – Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Lampung Joko Widodo – Ma’ruf Amin, Dedi Afrizal akan ke Istana Presiden, Selasa (4/12). Hal itu dilakukan terkait rencana kedatangan keduanya pada acara ICMI di Universitas Bandar Lampung (UBL).

“Besok, saya akan mendampingi teman – teman Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Lampung untuk bertemu Pak Presiden RI Joko Widodo di Istana Negara,” kata Dedi Afrizal, Senin (3/12).

Baca Juga:   ARINAL RESMI BUKA LAMPUNG FAIR 2022 DORONG UMKM TINGKATKAN PERTUMBUHAN EKONOMI

Ketua PPNI Lampung ini mengaku belum mengetahui rencana kunjungan Jokowi ke Bumi Ruwa Jurai pada Jumat – Sabtu (7-8/12) mendatang.

“Besok saya akan mencari infonya juga. Karena saya belum mendapat info rencana kunjungan pak Jokowi ke Lampung,” ujar ketua DPRD Provinsi Lampung ini.

Jika agenda kunjungan itu benar adanya, maka pihaknya akan mempersiapkan untuk menyambut kunjungan orang nomor satu RI tersebut.

Baca Juga:   Dulu Cinta Mati Sama Herman Sekarang Tidak

“Mudah-mudahan kalau besok ada petunjuk, kita akan persiapkan. Kalau beliau (Jokowi) datang sebagai kepala negara sekalipun, maka saya akan hadir sebagai unsur forkopimda,” ucap Kader DPD PDIP tersebut.

Untuk diketahui, Sebanyak 34 ketua PPNI se-Indonesia akan bertemu untuk berdiskusi bersama presiden RI, Joko Widodo terkait optimalisasi peran profesi perawat melalui organisasi agar bisa bersinergi dengan pemerintah di semua tingkatan, baik pusat, pemprov, kabupaten/kota.

Baca Juga:   Cegah Skimming, Bank Indonesia Gencar Promosi Kartu Chip9

Selain itu, dalam diskusi itu, pihaknya akan menyampikan permasalahan terkait profesi anggota, kesejahteraan, dan status kepegawaian. (Ls/Rf)

 975 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tags: , , , , , , ,
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan