Diiringi Musik Angklung, Marquez Goyang Ngebor Bareng Mojang Bandung

Diiringi Musik Angklung, Marquez Goyang Ngebor Bareng Mojang Bandung

LAMPUNG  SEGALOW (11/2)- Kunjungan terakhir Marc Marquez di Bandung, Jawa Barat cukup berkesan. Pembalap Honda Repsol tersebut bertandang ke Saung Angklung Udjo dan memainkan angklung bersama ratusan komunitas motor.

“Saya sangat menikmati pertunjukan ini. Ini merupakan salah satu pertunjukkan terbaik yang pernah saya mainkan dan saksikan,” ujarnya di Bandung, Jawa Barat, Minggu 10 Februari 2019.

Baca Juga:   WAGUB CHUSNUNIA MELEPAS RELAWAN LAMPUNG UNTUK GEMPA CIANJUR

juara dunia MotoGP 2018 tersebut cukup antusias memainkan alat musik khas Jawa Barat tersebut. Marquez mengikuti arahan pengiring angklung untuk lagu Bengawan Solo, Can’t Help Falling in Love (Elvis Presley) dan lagu Jepang berjudul Sukiyaki.

Pembalap bernomor start 93 itu dipanggil pengiring musik maju ke depan untuk bernyanyi lagu Spanyol berjudul Besame Mucho yang diiringi angklung. Pembalap dengan julukan Baby Alien itu terlihat malu-malu saat menyanyikan lagu kebangsaannya.

Baca Juga:   KETUA DPRD LAMPUNG BERIKAN PENGINAPAN SEMENTARA KEPADA PEMUDIK ASAL LAMPUNG

Setelah itu, rombongan mojang Bandung dari saung Udjo menyanyikan lagu Luis Fonsi featDaddy Yankee berjudul Depascito dengan alunan musik angklung. Marquez kembali ke depan menemani vokalis cantik tersebut bernyanyi sambil bergoyang, bahkan sempat goyang ‘ngebor‘ dan pengunjung tertawa. (LS/RF)

 

 428 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tags: , , , , , , , , ,
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan