Direktur RSBW Sakit

Direktur RSBW Sakit

BANDARLAMPUNG, LAMPUNG SEGALOW – Sikap pihak Rumah Sakit Bumi Waras (RSBW) Bandarlampung, yang enggan menemui wartawan membuat publik berfikiran negatif.

Sejumlah wartawan yang mendatangi RSBW dengan tujuan untuk mengkonfirmasi terkait sidang komite medik oknum dokter gigi spesialis bedah mulut berinisial BS.

Namun, Direktur Pelayanan RSBW Dr. Arif Yulizar Marrs enggan menemui wartawan dengan alasan masih akan sedang melaksanakan rapat kepada BPJS.

Baca Juga:   Maulida Zauroh Gelar Sosperda Tentang Adaptasi Kebiasaan Baru

“dr. Arif belum bisa ditemui. Kalau untuk sidang komite mediknya katanya masih dalam proses, ini jugakan masalah internal jadi butuh proses yang panjang,” ujar salah satu pegawai RSBW, Kamis (27/9).

Saat ditanyai kapan bisa bertemu, pegawai tersebut mengatakan bahwa Direktur RSBW saat ini belum bisa ditemui.

“Belum bisa ditemui, dr. Arif nya juga lagi pusing saat ini,” katanya.

Baca Juga:   NANANG PIMPIN UPACARA PERINGATAN HARI KESAKTIAN PANCASILA TAHUN 2022

Sebelumnya, pada Rabu (12/9) lalu, puluhan wartawan mendatangi RSBW untuk melakukan konfirmasi terkait dugaan pengusiran oleh oknum dokter RSBW.

Di lokasi, ditemui Direktur Pelayanan Rumah Sakit Bumi Waras (RSBW) Bandarlampung, dr. Arif Yulizar Marss. Ia berjanji akan menindak lanjuti apa yang telah dilakukan oleh BS kepada pasien yang akan melakukan operasi.

“Kami akan menegur dokter tersebut dan kami akan beri sanksi kode etik,” katanya.

Baca Juga:   Hadiri Sosialisasi PAUD Integratif, Winarni Minta Tenaga Pendidik Tanamkan Pendidikan Berkarakter

Selain itu, lanjutya, ia juga akan mengadukan hal tersebut kepada komite medik. Hasil rapat komite medik akan menentukan sanksi yang diberikan kepada BS.

“Kita tunggu sampai 2 minggu kedepan untuk hasilnya rapatnya. Sanksi berat nanti bisa sampai pencabutan izin praktek,” tegasnya. (adm/rf)

 827 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tags: , , , , ,
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan