Diterpa Gelombang Perpecahan PAN Galau

Diterpa Gelombang Perpecahan PAN Galau

Ketua PAN Lampung Zainudin Hasan.

BANDARLAMPUNG – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Lampung Zainudin Hasan berharap agar tidak ada perpecahan suara dalam mendukung calon yang akan maju dalam Pemilihan gubernur (Pilgub) 2018.

“Saat ini, kita fokus mendukung Arinal. Jangan karena ada sakit hati kita (PAN) terpecah. Saat ini PAN akan memperbaiki hubungan yang pecah di dalam kader,” kata Zainudin Hasan, Kamis (11/1).

Baca Juga:   Rombongan Arinal-Nu Ke KPU Lampung, numpang kendaraan bus milik PAN.

Ia juga meminta agar cagub yang diusung PAN bisa memahami komunikasi politik dan jangan sampai mengambil kebijakan dan keputusan sendiri.

“Untuk ke depan Arinal harus bisa memahami dinamika politik. Komunikasi sangat penting apalagi saat ini konsolidasi mulai berjalan, semua harus diambil dari keputusan bersama,” ujarnya.

Dalam konsolidasi, Bupati Lamsel itu menjelaskan bahwa diperlukan adanya komunikasi yang baik agar tidak terjadi salah paham. Karena, tekad PAN tetap bulat mendukung Arinal maju di pilgub.

Baca Juga:   PEMPROV LAMPUNG TERIMA KUNJUNGAN KERJA BADAN LEGISLASI DPR RI DALAM RANGKA SOSIALISASI PROLEGNAS RUU PRIORITAS TAHUN 2023

“Perubahan politik bisa saja terjadi, tidak di Lampung saja dinamika ini terjadi. Beberapa hari ke depan PAN akan menyusun kemenangan dalam pilgub,” tegasnya.

Terkait majunya kader PAN sekaligus Wakil Gubernur Lampung Bakhtiar Basri mendampingi petahana M.Ridho Ficardo di pilgub, adik ketua MPR RI ini mengaku tidak mempermasalahkannya.

“Kita (PAN) tidak melarang untuk wagub kembali maju, apalagi beliau petahana, tetapi untuk mendukung, dari partai kita (PAN) belum bisa memastikan,” pungkasnya. (RA)

 784 kali dilihat,  4 kali dilihat hari ini

Tags: , , , ,
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan