Dokter RSBW Tolak Pasien

Dokter RSBW Tolak Pasien

BANDARLAMPUNG, LAMPUNG SEGALOW – oknum dokter spesialis bedah mulut Rumah Sakit Bumi Waras, Bandarlampung, diduga telah menolak pasien, Sabtu (8/9).

Dokter tersebut diketahui bernama Busjra Sulaiman. Busjra tidak ingin melayani pasien jika keluarga pasien belum membayar biaya operasi sebesar 50% dari total biaya.

Hal tersebut diungkapkan oleh ayah pasien bernama Ikhwan Wahyudi(38). Ikhwan mengatakan, saat itu anaknya telah mengalami kecelakaan dan butuh tindakan medis (operasi).

Baca Juga:   Losmen lyf Riska Belum Urus Izin IMB, Warga Minta Losmen Bodong Tersebut Distop

“Kami bawa ke Rumas Sakit BW berharap segera ditangani. Namun, sesampai di Rumah Sakit dokter tersebut meminta kepada saya agar terlebih dahulu membayar DP sebesar 50%,” jelasnya, Sabtu (8/9).

Tak sampai disitu, lanjut Ikhwan, mirisnya lagi setelah ia mendengar penjelasan tersebut kemudian ia langsung di usir oleh dokter tersebut.

“Saya diusir keluar, bahkan dokter tersebut bilang anak saya akan dipindahkan ke rumah sakit yang lain. Dokter tersebut terlihat arogan dan tidak mencerminkan perilaku seorang dokter,” kesalnya.

Baca Juga:   LBH Gugat Pemkot Bandarlampung

Ia menambahkan, tak ingin berdebat panjang, kemudian ia membawa anaknya tersebut ke Rumah Sakit Umum Abdul Moeloek (RSUDAM). Bahkan, saat akan membawa anaknya, petugas Rumah Sakit mengatakan bahwa supir ambulance tidak ada di tempat.

“Saya bingung supir saja tidak ada, padahal saya lihat ada mobil ambulancenya. Saya terpaksa menelepon mobil ambulance Pemkot,” tutupnya. (adm/rf)

 753 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tags: , , , , ,
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan