Door Prize Jalan Sehat Tulangbawang Ricuh

Door Prize Jalan Sehat Tulangbawang Ricuh

RICUH-Pembagian hadiah jalan sehat dalam rangka HUT ke-XXI Tulangbawang.

MENGGALA, LAMPUNG SEGALOW – Panitia jalan sehat rangkaian HUT ke-XXI Tulangbawang kewalahan karena jumlah peserta yang mengikuti acara itu melebihi target (Over target). Bahkan sempat terjadi kericuhan saat pembagian hadiah (Door prize) sehingga pelaksanaanya harus ditunda.

Salah satunya muncul protes dari peserta yang berasal dari kalangan anak-anak tingkat SD. Jumlahnya mencapai 80 persen dari keseluruhan perserta yang ada. Pasalnya, mereka tidak mendapat kupon undian.

Baca Juga:   Pelatihan Kepemimpinan Dibutuhkan untuk Hadapi era revolusi industri 4.0

Akibatnya sejumlah panitia sibuk mencari tempat untuk mencetak tambahan kupon undian. Selang hampir satu jam panitia menyerukan agar peserta yang tidak mendapatkan kupon undian agar merapat ke pentas mengambil kupon.

Panitia jalan Sehat Binhar mengatakan jalan sehat itu bertujuan memeriahkan HUT Tulangbawang yang ke-XXI. Awalnya, peserta dibatasi. Masing-masing guru sekolah khusus Kecamatan Menggala  bisa mengikuti ditambah lima orang siswa-siswi masing sekolah,

Baca Juga:   Among-Among GTTL ke 5 Berlangsung Meriah

“Peserta terbatas karena kami hanya siapakan kupon untuk 1.000 peserta. Tetapi, yang datang melebihi kapasitas mencapai 8.000 sehingga kami panitia keteteran. Kami tidak mau mengecewakan peserta  kupon kembali ditambah sekitar 7.000 kupon,” jelas Binhar.

Door prize jalan sehat satu buah sepeda motor Honda Beat dari Bank Mandiri dan itu dimenangkan oleh nomor undian 1467.milik Nomilia

Baca Juga:   Paslon No 3 Suap Warga Rp50 Ribu

Lalu, satu unit motor trail mini dari Kabag Bimpram, dimenangkan oleh siswi SDN 01 Menggala.(Kt/RF)

 586 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tags: , , , , , , ,
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan