DPD RI Jadwalkan Panggil Pemkot

DPD RI Jadwalkan Panggil Pemkot

BANDARLAMPUNG, LAMPUNG SEGALOW – Soal penggusuran Pasar Griya Sukarame, sebagian masyarakat telah melapor ke DPD RI untuk meminta solusi. Hal itu dikatakan, Anggota DPD RI Perwakilan Lampung, Andi Surya.

“Kemarin sudah kita panggil, cuma karena Pemerintah Daerah (Pemda) tidak ada komunikasi kepada kita, sehingga kita akan jadwalkan kembali,” katanya, saat ditemui di Lapangan Baruna, Panjang, Bandarlampung, Minggu (19/9).

Baca Juga:   Pochettino Kecewa Berat Tottenham Tersingkir dari Piala FA

Ia menambahkan, untuk Pemda terutama Pemerintah Kota (Pemkot) agar setiap melakukan kebijakan yang menyangkut dengan masyarakat Bandarlampung harus ada solusi yang baik.

“Agar enak di Pemda dan enak di juga di masyarakat sehingga tidak terjadi pengerasan dilapangan. Kalau beginikan sudah terjadi, orang protes karena tidak ada solusi bagi mereka,” ujarnya.

Baca Juga:   Duta Vaksin Lampung Selatan Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi

Ia berharap, dengan adanya laporan tersebut dapat menyambungkan aspirasi warga dengan Pemda. Dirinya juga sudah minta secara tertulis dari warga agar dapat ditindak lanjuti.

“Kita nanti akan melanjutkan baik secara kelembagaan atau sebagai anggota dalam mengkomunikasikan kepada pak Wali Kota. Untuk saat ini saya kan belum ketemu pak Wali,” tutupnya. (adm/rf)

 838 kali dilihat,  4 kali dilihat hari ini

Tags: , , , , , , ,
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan