DPW GEMAPPENA Provinsi Lampung, Beri Mandat Kepengurusan DPC Kabupaten/Kota

DPW GEMAPPENA Provinsi Lampung, Beri Mandat Kepengurusan DPC Kabupaten/Kota

BANDARLAMPUNG, LAMPUNG SEGALOW– Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Gerakan Masyarakat Peduli Pendidikan Nasional (GEMAPPENA) Provinsi Lampung, gelar buka bersama sekaligus pemberian Mandat kepada pengurus DPC Kota Bandar Lampung dan Pesawaran.

Dalam momentum yang terselenggara di Sekretariat Ormas Gerakan Masyarakat Peduli Pendidikan Nasional (GEMAPPENA) Jl. Danau Singkarak no. 45, berlangsung dengan khidmat. Minggu, 02/04/2021.

Turut hadir dalam kegiatan, ketua umum Kota Bandar Lampung dan Pesawaran, Noor Achmad Azis, Ketua umum LSM KOMPAK sekaligus sebagai penyuluh KPK kota Bandar Lampung, Ketua umum Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Tarbiyah UIN Raden Intan Lampung Yudis Tomi, beserta sekretaris umumnya

Baca Juga:   Pelepasan Purna Tugas Gubernur Lampung

M. Ari Wibowo M. Pd. Ketua Gerakan Masyarakat Peduli Pendidikan Nasional pada kesempatan itu menyampaikan, Buka bersama ini menjadi spesial karena berbarengan dengan hari pendidikan nasional dan hari lahirnya organisasi GEMAPPENA itu sendiri.

” Kami sedang berusaha untuk meluaskan wilayah kerja kami. InsyaAllah dalam waktu dekat kita juga akan membentuk
kepengurusan DPC Pringsewu dan Kabupaten kota Se-provinsi Lampung, “Ujarnya ketika ditanya perihal acara tersebut.

Baca Juga:   Restrukturisasi Kredit/Pembiayaan terkait Dampak Covid-19

Kemudian beliau juga menambahkan, organisasi ini dibentuk berangkat dari keinginan untuk ikut memberikan kontribusi terhadap perkembangan dunia pendidikan di Lampung khususnya dan di Indonesia secara umum.

” Kepada Masing- masing pengurus. agar kiranya dapat menciptakan terobosan- terobosan baru yang dapat di tawarkan kepada masyarakat dalam rangka meningkatkan kualitas pendidikan, “tambahnya.

Disela- sela perbincangan hangat Ketua DPC Pesawaran Fajrul Hadi menyampaikan, Kami Selaku penerima mandat dari ketua umum GEMAPPENA mengucapkan terimakasih kepada semua pengurus yang telah dipercayakan kepada saya untuk menahkodai GEMAPPENA DPC Pesawaran.

Baca Juga:   Pemprov Lampung Distribusikan Ribuan Paket Sembako untuk Masyarakat Terdampak Covid-19 di Lamteng, Lamsel dan Lamtim

” Insya Allah kami siap dan segera membentuk kepengurusan di daerah pesawaran serta kami akan berkoordinasi dengan semua elemen di kabupaten pesawaran agar berjalannya roda organisasi di tubuh GEMAPPENA Kabupaten Pesawaran, “katanya.

Dalam pengoptimalan nilai – nilai moral, pembentukan karakter bangsa di dunia pendidikan Gerakan Masyarakat Peduli Pendidikan Nasional siap menghadirkan terobosan- terobosan pada bingkai pendidikan, (LS/BD/AA)

banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan