8 Desember 2022

DPW NASDEM BERSAMA RELAWAN ANIES BASWEDAN LAMPUNG SEPAKAT MENANGKAN ANIES DALAM PILPRES 2024

DPW NASDEM BERSAMA RELAWAN ANIES BASWEDAN LAMPUNG SEPAKAT MENANGKAN ANIES DALAM PILPRES 2024

BANDARLAMPUNG, LAMPUNGSEGALOW.CO.ID – Organisasi relawan Anies Baswedan yang ada di provinsi Lampung sepakat menangkan Anies dalam pilpres tahun 2024. Senin (21/11)

Hal itu di deklarasikan saat perkumpulan belasan organisasi relawan yang di kumpulkan oleh Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Nasdem Lampung di kantor DPW Nasdem jalan Jendral Ahmad Yani no 17, Palapa Kecamatan Tanjung Karang Pusat.

Ketua DPW NasDem Lampung Herman HN mengatakan, pertemuan tersebut membahas strategi meningkatkan popularitas, elektabilitas, hingga memenangkan Anies Baswedan di Lampung pada pemilu 2024 mendatang.

“Bagaimana kita harus bersatu memenangkan Anies di provinsi Lampung khususnya dan umumnya diseluruh Indonesia. Kita harus menghubungi seluruh rekan, saudara di seluruh Indonesia.

Baca Juga:   Memasuki Hari ke- 14 Ramadhan 1441 H, Ketua LKKS Ibu Riana Sari Arinal Bagikan Nasi Kotak di Kota Metro

Herman berharap, seluruh relawan bersama dengan kader NasDem Lampung turun ke bawah, terutama menyasar sektor akar rumput.

“Turun ke tingkat bawah, sampe desa, sampe pelosok, sampai RT, dan RW keluarga dihimbau semua tanggal 14 Februari 2024 nanti coblos Anies dan partai Nasdem,” ujar Herman HN ditemui usai koordinasi bersama relawan.

Herman menambahkan, DPW NasDem Lampung juga akan mengadakan survei internal pada awal Desember 2022 guna mengetahui kondisi elektabilitas dan popularitas Anies Baswedan di Lampung.

Baca Juga:   Lulus Uji Kejari, Pemkab Lamsel Siap Bagikan 24.941 Sembako

“Disini kita survei dulu kalau beliau (Anies) diatas 67% baru nanti dia datang ke Lampung,” bebernya.

Sementara Wakil Ketua DPW Sobat Anies Lampung (SAL) Ahmad Faririza menuturkan, para relawan dan Herman HN sepakat agar mensosialisasikan Anies secara massive, tanpa menjatuhkan atau melakukan kampanye hitam, atau kampanye negatif ke lawannya nanti.

“Kami tidak kenal black campaign, kami harus menang secara sportif dengan cara mempromosikan prestasi-prestasi Anies, mulai dari Menteri Pendidikan hingga Gubernur Jakarta,” tegasnya.

Riza melanjutkan, DPW NasDem Lampung memerintahkan para relawan Anies yang terdiri dari berbagai kelompok, agar kompak dan turun ke titik simpul akar rumput mensosialisasikan Anies sebagai calon presiden.

Baca Juga:   UNILA PERLUAS KERJA SAMA DENGAN KONSORSIUM PERGURUAN TINGGI DI EROPA

Diketahui dalam pertemuan ini,total ada 15 kelompok relawan Anies Baswedan yang di kumpulkan oleh Herman HN, diantaranya relawan PAPI-MAMI, relawan GARNIES,relawan ANIS, relawan RENGANIS, relawan Anies Sumatera (Ras), relawan Jarnis, sobat Anies, ABRI Satu, relawan Go Anies, relawan Jarnas, relawan sobat Anie Putih, relawan Sobat Anies Nasional. (Din/AA)

 82 kali dilihat,  4 kali dilihat hari ini

banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan