Dua Pengendara Tertimpa Pohon

Dua Pengendara Tertimpa Pohon

Warga Sekitar Mengevakuasi Korban

BANDAR LAMPUNG LAMPUNG SEGALOW — Diakhir bulan Februari ini Indonesia mengalami musim penghujan yang berintensitas tinggi. Keadaan yang kurang bersahabat ini pun dirasakan penduduk Kota Bandar Lampung yang berakibat dua warga pengendara kendaraan bermotor tertimpa pohon besar yang roboh di Jalan Muhamad Nur Kecamatan Teluk Betung Selatan Kelurahan Sumur Putri Kota Bandar Lampung, Senin (26/2).

Baca Juga:   Tilang 257 Kendaraan, Polresta Bandar Lampung Musnahkan Ratusan Knalpot Racing

Dari hasil pantauan kami di lapangan korban 2 orang tersebut di ketahui bernama Fauzi (57) dan anaknya Renaldi (19) yang beralamat di Jalan Haji Agusalim Kecamatan Kaliawi Kota Bandar Lampung.

Korban yang mau membawa sepeda motor honda beat pop bernopol BE 5494 RT tersebut mengalami luka-luka di bagian kaki dan langsung dievakuasi oleh warga sekitar ke rumah sakit daerah Kota Bandar Lampung.

Baca Juga:   Danrem 043/GATAM Resmikan Validasi Organisasi Kodim 0410/Kota Bandar Lampung

Menurut Sinta (31) salah satu saksi mata mengatakan, dirinya melihat pohon bergerak akan tumbuh namun dirinya tidak mengetahui jika ada sepeda motor yang akan melintasi dibawahnya.

“Saya dengar dan melihat pohon itu rubuh, saya langsung lari keluar dan ternyata ada motor dibawahnya, saya langsung teriak meminta pertolongan dan akhirnya warga sekitar pun berkumpul”, terangnya. (RA)

 621 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tags: , ,
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan