Edward Antoni: Optimis Dampingi Raden Adi Pati Surya di Tahun Selanjutnya

Edward Antoni: Optimis Dampingi Raden Adi Pati Surya di Tahun Selanjutnya

LAMPUNG SEGALOW (25)- Wakil bupati Way Kanan Edward Antoni optimis untuk mewakili calon bupati Way kanan untuk periode selanjutnya.

Edward mengatakan dalam penyampaian visi misi di acara Fit and Proper test bahwa ia mengalami sedikit nervous. Kemudian tugas utama wakil bupati yakni membantu dan mengkoordinasikan serta mengawasi.

“Itu tiga hal pokok utama atau tugas saya sebagai bakal calon wakil bupati,ujar Edwar di DPD Partai Golkar Provinsi Lampung, Minggu (26/1/2020).

Baca Juga:   DPRD LAMPUNG IMBAU MASYARAKAT WASPADA DAN CEGAH AKSI TERORISME

Ia menyampaikan jika nanti menjadi calon wakil bupati Waykanan yang akan dilakukannya sama seperti 5 tahun terakhir ini yakni membantu beliau. Kemudian hanya satu Bupati yang ingin didampingi dan setia dengan beliau.

“Tugas kita tetap tugasnya hanya itulah membantu beliau dan saya bisa pastikan Saya tidak punya kepentingan di sana kecuali ada perintah dari beliau yang saya harus laksanakan dan ketika sama-sam tidak memakai tanda jabatan maka akan normal seperti orang tua dengan anak,” jelasnya

Baca Juga:   Tidak Miliki Izin Lingkungan, DLH Kota Bandar Lampung Layangkan Surat Teguran ke Toko Cat Mitra Depo

Sementara itu, tips agar pasangan daerah tetap harmonis yakni jangan ada kepentingan diantara dua pihak yang dapat mengakibatkan pecah kongsi.sehingga membangun Kabupaten Waykanan yang berani juga berjaya harus bersama-sama

“Kenapa harmonis begini, jangan ada kepentingan kita berdua itu menjalankan tugas itu tidak punya kepentingan karena kalau sudah punya kepentingan, ini yang paling berbahaya,”tandasnya

Baca Juga:   Bachtiar Basri: Insya Allah Ridho Berbakhti Jilid II akan Terwujud

Kemudian untuk infrastruktur akan di perbaiki semampunya dan akan ada pembagian lampu jalan gratis untuk di kampung sebanyak 220 lampu, Namun untuk biaya pembayaran listriknya mereka yang membayar.

“Biayanya nanti dibayar oleh Anggaran pendapatan mereka masing-masing,”katanya.(ve/RF)

 1,040 kali dilihat,  4 kali dilihat hari ini

Tags: , , , , ,
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan