EO PT Orizpro Indomedia beri keringanan OPD dalam Penyelenggaraan PRl 2019

EO PT Orizpro Indomedia beri keringanan OPD dalam Penyelenggaraan PRl 2019

BANDARLAMPUNG, LAMPUNG SEGALOW (17/7) – Event Organizer PT Orizpro Indomedia sebagai penyelenggara Pekan Raya Lampung (PRL) memberikan keringan kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD), setelah adanya keluhan dari perwakilan pesisir barat yang meminta penyelengaraan PRL diundur.

 

“Ya kalau diundur tidak bisa, ini kan sudah kita siapkan, tapi kita kasih keringanan dengan membayar Rp35 juta kalau tahun sebelumnya kan Rp50,5 juta,” kata Ketua Pelaksana Richo Tambuse, di Gedung Pusiban, Rabu (17/7).

Baca Juga:   Marolop Manik Pantau Simulasi Pengamanan Pilkada

Richo melanjutkan, pihaknya juga akan memberikan keringanan dalam melakukan pembayaran, jika tidak dapat membayar secara penu, pihak EO meberikan keringanan dengan cara dicicil.

 

“Kalau belum bisa bayar seluruhnya kita nanti bisa cicil dengan tanda terhutang, hal ini sesuai dengan tema kegiatan pesta rakyat untuk Lampung Berjaya, jadi kita komunikasikan,” ungkapnya.

Baca Juga:   Nanang Ermanto Buka Lomba Mural HUT ke-75 Kemerdekaan RI

Pekan Raya Lampung 2019 akan dilaksanakan pada Tanggal 3-18 Agustus mendatang di Lapangan PKOR Way Halim Bandarlampung, dengan suguhan utama wahana salju.

 

“Tahun ini kita berpikir untuk sukses acara bukan sukses secara finansial dengan menghadirkan salju apresiasi kami sekelompok pengusaha sebagai uporia atas kepemimipnan gubernur dan wagub baru,” tutupnya. (Ve/rf).

 1,238 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tags: , , , , , , , , , , , ,
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan