29 September 2021

Eva Bawa Tim Kesehatan Untuk Masyarakat

Eva Bawa Tim Kesehatan Untuk Masyarakat

BANDARLAMPUNG, LAMPUNGSEGALOW.CO.ID – Untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19, Walikota Bandarlampung, Eva Dwiana selalu membawa tim kesehatan untuk melakukan pengecekan menggunakan Swab Antigen kepada masyarakat di kawasan padat penduduk, Sabtu (31/7).

“Supaya penyebaran Covid-19 cepat berkurang di Kota Bandarlampung, dimana bunda keliling, bunda selalu membawa tim kesehatan untuk mengecek antigen masyarakat,” kata dia.

Baca Juga:   Dunia Pendidikan Tulangbawang Darurat

Menurut dia, pihaknya selalu menghimbau masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan.
“Apalagi yang tempatnya padat nih, mereka tidak pernah merasa bahwa Covid-19 ini memang ada,” ucap dia.

Sementara itu, Eva menjelaskan semenjak ia punya kontak camat-camat, laporan sudah akurat, dengan langkah update setiap hari dari RT/RW, Lurah, dan Camat.

“Kebanyakan masyarakat takut bahwa mereka yang terpapar Covid-19 ini akan dibawa ke Rumah Sakit, padahalkan tidak. Kalau mereka yang terpapar namun keadaannya sehat tetap kami pantau di rumah, kami berikan obat, sembako, dan akan selalu kita perhatikan,” jelas dia.

Baca Juga:   Ketua DPRD Provinsi Lampung Mingrum Gumay: Lepas Jenazah Srie Atidah ke Peristirahatan Terakhir

Eva yakin dengan adanya kolaborasi antara pemerintah dengan masyarakat, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), tokoh-tokoh masyarakat, akan berjalan dengan baik dan Kota Bandarlampung akan meningkat menjadi zona aman. (TSF/AA)

banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan