8 Desember 2022

Eva Dwiana Berharap PAN Usung Dirinya Maju Dalam Pilwakot

Eva Dwiana Berharap PAN Usung Dirinya Maju Dalam Pilwakot

BANDARLAMPUNG,LAMPUNG SEGALOW (26/09) -Eva Dwiana Herman HN menyerahakn berkas pencalonan menjadi bakal Calon Walikota ke Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Bandar Lampung, Kamis (26/09/2019).

 

Bunda Eva mengatakan, hari ini dirinya mengembalikan berkas ke PAN, mudah-mudahaan bunda bisa diusungkan oleh PAN.

 

“Bunda berharap mau bekerja sama untuk melanjutkan apa yang sudah dilakukan Walikota Herman HN, bersama beberapa partai yang akan mengusung bunda, untuk mewujudkan apa yang diharapkan masyarakat Bandar Lampung,” ungkapnya.

Baca Juga:   LBH SMSI MINTA KAPOLRESTA USUT PENIPUAN DIDUGA DILAKUKAN DIREKTUR SEKOLAH PRAMUGARI

Sementara, panitia penjaringan DPD PAN Bandar Lampung Ahmad Ali Akmal mengatakan, sampai hari ini yang mengebalikan berkas baru bunda Eva sekitar pukul 11.20 WIB. Tetapi yang sudah mengambil berkas pendaftaran

Yang sudah mengambil berkas, sudah mengsisi berkas untuk mendaftar sebagai Wlikota yakni Firmansyah dan Amin Fauzy AT dan Rico Menoza, kemudian untuk wakil walikota Yonas dan Wahyu Lesmono, tetapi sampai saat ini belum mengembalikan.

Baca Juga:   Bertekad Berikan Pelayanan Terbaik, Sat Lantas Polresta Bandar Lampung Tanda Tangani Pakta Integritas

 

“Kemudian yang baru konsultasi yakni Yusuf Kohar dan Irjen Pol Ike Edwin ingin mendaftar sebagi walikota Bandar Lampung.Berkas sudah diterima akan diferifikasi selanjutnya akan kita serahkan ke DPP,” ungkapnya. (din/rf)

 736 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tags: , , , , , , , ,
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan