Eva Hibahkan Polsek TBT

Eva Hibahkan Polsek TBT

BANDARLAMPUNG, LAMPUNGSEGALOW.CO.ID – Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung menghibahkan tanah dan bangunan Mapolsek Teluk Betung Timur (TBT) ke Polresta Bandarlampung. Senin (4/10).

Pada kegiatan tersebut, Walikota Bandarlampung, Eva Dwiana mengatakan, bahwa serah terima hibah dan bangunan untuk Kapolsek yang ada di TBT sudah selesai.

“Mudah-mudahan bisa bermanfaat dan juga bisa menjaganya. Bunda titip Kecamatan, Kelurahan, dan warga disini,” ujar dia.

Lanjutnya, “Mudah-mudahan kolaborasi antara Kapolres, Pemerintah, dan juga Forkopimda yang lain bisa memberikan yang terbaik untuk Kota Bandarlampung,” harap dia.

Baca Juga:   Eva Sayangkan Kasus Pencabulan Anak

Selain itu, ia juga mengatakan, bahwa daerah TBT dan Teluk Betung Barat (TBB) akan dijadikan tempat wisata kuliner.

“Nanti kita akan jadikan daerah Teluk Betung Timur dan Teluk Betung Barat tempat wisata kuliner dan juga akan dibangun tempat UKM yang ada di Kota Bandarlampung,” kata dia.

Bersamaan, Kapolresta Bandarlampung, Kombes Pol. Ino Harianto mengatakan bahwa, acara serah terima hibah tanah dan bangunan untuk Polsek merupakan suatu kemajuan. Dikarenakan Pemkot dan Polresta Bandarlampung bekerjasama, bagaimana bersama-sama memiliki tanggung jawab menciptakan keamanan yang kondusif.

Baca Juga:   Eva Harap Pelayanan Terbaik

“Kami diberikan sarana dan prasarana untuk mendekatkan pelayanan kepada masyarakat. Tentunya ini amanah yang diberikan Walikota Bandarlampung untuk seluruh masyarakat Teluk Betung Timur dan Teluk Betung Barat,” tutur dia.

Dengan itu, ia mengatakan pihaknya akan menjaga dan melaksanakan amanah dengan sungguh-sungguh.
“InsyaAllah atas kerjasama yang baik dengan masyarakat, MI, dan Pemerintah, kita bisa menciptakan area yang kondusif di wilayah Teluk Betung Timur khususnya Kota Bandarlampung,” tutup dia.

Baca Juga:   Eva Dwiana Mundur Dari DPRD Lampung

Diketahui, tanah dan bangunan tersebut memiliki lahan seluas 2.000 meter persegi dan sudah digunakan sejak Tahun 2004 untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat TBT, dan di Tahun 2014 Pemkot melakukan perbaikan terhadap Mapolsek tersebut. (TSF/AA)

 435 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tags: , , ,
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan