21 Oktober 2021

Eva Lantik Dewas Direksi PDAM Way Rilau

Eva Lantik Dewas Direksi PDAM Way Rilau

BANDARLAMPUNG, LAMPUNGSEGALOW.CO.ID – Walikota Bandarlampung, Eva Dwiana, melakukan pelantikan terhadap Dewan Pengawas (Dewas) beserta Direksi Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Way Rilau beserta Pejabat Tinggi masa bakti 2021 – 2025 di Gedung Semergou. Kamis (16/9).

Diketahui, dari Dewas yang sudah di lantik yakni sebanyak 5 orang yang diketuai Pola Pardede, sekertaris dijabat Sukendi dan anggotanya Rachmat Husein DC, Ismail Saleh dan Syahroni. Dan untuk pejabat tinggi PDAM Way Rilau, Direktur Utama (Dirut) dijabat oleh Suhendar Zuber, Direktur Tehnik (Dirtek) Indra Utama Alam dan Direktur Umum (Dirum) Toton Sulistyono.

Dalam sambutannya, Eva Dwiana, berharap apa yang sudah diamanatkan pemerintah kota kepada direksi dan Dewas PDAM bisa mengemban amanat dan kepercayaan yang sudah diberikan.

Baca Juga:   Sekdaprov Lampung Buka Sosialisasi Indeks Inovasi Daerah (IID) dan Innovative Government Awards (IGA) Provinsi Lampung Tahun 2021

“Mudah-mudahan direksi beserta pengawas bisa bekerja keras untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat, dan juga bunda minta tolong kepada direksi supaya bertanggung jawab dan masyarakat puas dengan pelayanan,” pinta dia.

Ia juga mengingatkan kepada Ketua Dewas dan sekretaris untuk datang setiap hari di jam kerja.
“Ketua pengawas harus masuk tiap hari bersama sekretaris supaya tau bagaimana perkembangan yang ada di PDAM Kota Bandarlampung. Untuk anggota seminggu bisa 4 kali,” tegas dia.

Baca Juga:   Pemkot Tidak Akan Pasang Tapping Box Bagi Pedagang Kaki Lima

Usai melakukan pelantikan, Eva mengatakan, dengan dilantiknya pejabat baru PDAM Way Rilau bisa memberikan pencerahan bagi Pemerintah Kota Bandarlampung.

“Dan PDAM bisa memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Nanti akan kita ambil tenaga tehniknya dan kita tempatkan di kelurahan dan kecamatan supaya cepat jika ada keluhan atau laporan dari masyarakat,” kata dia.

Dan nanti, lanjut dia, akan dibentuk Tim Pengawas dari karyawan PDAM yang tugasnya tiap hari memantau.

“Nanti yang kerja di lapangan setiap hari akan di pantau,” ujar dia.

Orang nomor satu di kota Bandarlampung ini juga berpesan kepada semua Karyawan PDAM Way Rilau untuk dapat bekerjasama dengan Direktur yang baru.

Baca Juga:   Kajari Lamteng Lantik 3 Pejabat

“Selama ini jumlah karyawan sudah lebih baik, dan sekarang punya direktur baru dan semua karyawan bisa bekerjasama dengan direktur yang baru. Kemarin sudah bagus, dan sekarang harus lebih bagus lagi, apalagi PDAM Kota Bandarlampung akan kita pesatkan pelayanan dan pemasaran air mineral Kota Bandarlampung,” tutup dia.

Turut hadir dalam pelantikan ini, staf ahli Kota Bandarlampung, OPD Kota Bandarlampung, Camat se-Kota Bandarlampung, Rohaniwati dan Rohaniawan, serta Pegawai PDAM Way Rilau. (TSF/AA)

Tags: , , , , ,
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan