5 Desember 2021

Eva Terima Piagam Peduli Pendidikan

Eva Terima Piagam Peduli Pendidikan

BANDARLAMPUNG, LAMPUNGSEGALOW.CO.ID – Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota Bandarlampung memberikan Piagam Peduli Pendidikan kepada Walikota Bandarlampung, Eva Dwiana, saat upacara Hari Ulang Tahun (HUT) PGRI dan Hari Guru Nasional (HGN) berlangsung di Yayasan Pendidikan Baitul Jannah, Jalan Pramuka, Kelurahan Kemiling Permai, Kecamatan Kemiling. Kamis (25/11).

Menurut Yuni, selaku Ketua PGRI Kota Bandarlampung, penghargaan tersebut merupakan penghargaan yang ditujukan untuk Eva, atas kepedulian Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung terhadap Pendidikan dimasa Pandemi Covid-19 ini.

Baca Juga:   Tinjau Dua Ruang Publik, Kapolresta Bandar Lampung Apresiasi Kesiapan PT.KAI Tanjung Karang dan Gereja Katedral Dalam Cegah Penyebaran Virus Corona

“Penghargaan itu merupakan penghargaan dari PGRI terhadap Ibu Walikota, karena bunda peduli dengan pendidikan,” kata dia.

“Salah satu bentuk kepeduliannya, bunda mengharapkan semua siswa harus sudah di vaksin dan tidak memaksakan untuk masuk Pembelajaran Tatap Muka (PTM) dan memang diatur sedemikian rupa,” lanjut dia.

Menurut dia, Eva juga telah memperhatikan dalam hal peningkatan kopetensi, “Kawan-kawan yang belum S1 ada beasiswanya, Pemkot juga mengapresiasi Workshop pendidikan, setidaknya memberikan izin guru untuk ke tingkat nasional,” ucap dia.

Baca Juga:   PT Bukit Asam Terapkan Manajemen Anti Suap ISO 37001: 2016

Bersamaan, Eva juga mengatakan, pihaknya selalu mendukung dan meningkatkan kualitas guru. Ia juga berharap kepada guru-guru untuk tetap semangat dalam bekerja dengan baik.

“Apalagi bunda bilang kebersamaan. Apasih yang gak bisa dikerjakan, apalagi kita bersama sesuai kerja dengan tugas pokok dan fungsinya (Tupoksi) masing-masing,” tutup dia. (KB/TSF/AA)

Tags: , , , ,
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan