Festival Halal Terbesar di Indonesia, Makanan hingga Jasa Keuangan

Festival Halal Terbesar di Indonesia, Makanan hingga Jasa Keuangan

Hal inilah yang mendorong digelarnya festival halal terbesar di Indonesia yang diberi tajuk Muslim Lifestyle Festival 2019. Festival ini menghadirkan segala bentuk gaya hidup halal, mulai dari makanan hingga produk keuangan.

“Yang ditekankan dari halal bukan hanya jenisnya, tapi juga berkaitan dengan lifestyle yang ingin dicontohkan kepada masyarakat. Yang seperti apa halal itu, untuk muslim tentu sesuatu yang diizinkan terkait Alquran,” kata Direktur Utama LIMA Events Lia Andasari saat konferensi pers Muslim Lifestyle Festival dan Islamic Tourism Expo 2019 di JCC Senayan, Jakarta, Rabu, 13 Maret 2019.

Pameran ini menggabungkan konsep B2B dan B2C dengan tiga fitur khusus yakni pendidikan Islam, pojok bisnis kreatif, dan konferensi. Eksibitor yang hadir mewakili seluruh sektor industri syariah dan halal seperti halal foodIslamic finance, halal travel & tourism, modest fashion, halal media, dan halal cosmetics & pharmaceuticals.

Selain pameran produk, pengunjung juga bisa menghadiri panggung ukhuwah, workshop, presentasi produk, edukasi umat, serta business matching.

Direktur Operasional LIMA Events Dessy Andu mengatakan, pameran ini diharapkan mampu menjawab kebutuhan pengunjung untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup halal dalam kehidupan sehari-hari, mulai dari makanan, jasa keuangan, perjalanan wisata, kosmetik, dan perawatan tubuh.

Baca Juga:   PEMPROV RAPAT PENDATAAN BANTUAN STB

Muslim Lifestyle Festival 2019 dan Islamic Tourism Expo 2019 akan digelar pada 30 Agustus – 1 September 2019 di Jakarta Convention Center (JCC). Pengunjung akan dikenakan biaya tiket masuk sebesar Rp25.000. (art) (ls/rf)

 594 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tags: , , , , , , , , , , ,
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan