Film Si Buta Dari Gua Hantu Siap Diproduksi Tahun Ini

Film Si Buta Dari Gua Hantu Siap Diproduksi Tahun Ini

LAMPUNG SEGALOW (24/1) – Rumor kisah Si Buta dari Gua Hantu yang akan difilmkan ternyata akan jadi kenyataan.  Rupanya, heroes khas Nusantara itu memang ditunggu-tunggu kemunculannya sejak lama.

© Film Si Buta Dari Gua Hantu

Screenplay Films bersama BumiLangit Studios dan Legacy Pictures yang menggandeng Timo Tjahjanto sebagai sutradara sekaligus penulis skenario film ini, akan mewujudkannya dalam waktu dekat.

Baca Juga:   Peresmian Flyover Sultan Agung Dinas Perhubungan Turunkan 30 Personil

Imansyah Lubis selalu Manager Production BumiLangit Studios mengatakan, film Si Buta dari Gua Hantu ini memang dalam proses pengerjaan. Rencananya, Januari 2019 ini naskah film Si Buta dari Gua Hantu akan rampung dan segera memulai proses syuting di tahun yang sama.

“Kalau film Si Buta dari Gua Hantu harusnya akhir bulan ini naskahanya rampung dan kita akan mulai syutingnya tahun ini juga,” ucap Imansyah kepada VIVA di Mal Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu, 23 Januari 2019.

Baca Juga:   Herman HN : " Tidak Ada Masalah Bagi Masyarakat Bandar Lampung Yang Sudah Mendaftar Umroh

Menurut Iman, proses syuting film Si Buta dari Gua Hantu sendiri akan banyak dilakukan di dalam hutan. Karena itu, ia merasa ketika proses syuting berjalan nanti akan lebih sulit dan lebih memiliki tantangan.

Lebih lanjut, Iman tidak ingin memberi bocoran mengenai aktor yang nantinya memerankan sosok si Buta. Hingga saat ini, pihaknya masih sedang melakukan tahap casting.

“Sekarang sedang proses casting untuk pemeran si Buta, nanti pada waktunya akan diumumkan,” kata Iman. (ase) (LS/RF)

Baca Juga:   ARINAL BERSAMA KEMENSETNEG BAHAS REVITALISASI TMII DAN EVALUASI ANJUNGAN

 

 

 596 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tags: , , , , , , , , , , , ,
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan