Fitur Batu Bata untuk Dinding Rumah Anda

Fitur Batu Bata untuk Dinding Rumah Anda

LAMPUNG SEGALOW (13/2) – Batu bata merupakan salah satu bahan bangunan paling dasar. Namun kesederhanaan batu bata dapat menjadi pemanis di dinding rumah dengan sentuhan kontemporer serta warna.

Fitur batu bata dapat membuat dinding tampak mencolok dan menarik. Anda dapat menyusun batu bata pada dinding di ruang tamu atau bagian rumah lain.

Baca Juga:   Melatih Rasa Syukur demi Hidup Lebih Tenang

 (Batu bata pada dinding ruang tamu, Foto: Housebeautiful/Chris Warnes)

“Menggunakan batu bata, usia dinding lebih awet, serbaguna, dan lebih hemat,” kata Brett Ward, manajer umum pemasaran di Brickworks Building Products. Anda dapat bermain dengan pola saat menyusun batu bata. Anda dapat menggunakan fitur batu bata pada lantai dan dinding.

“Pola herringbone (atau saling silang) di lantai dapur mengesankan ruangan tampak indah,” kata Lisa Santamaria dari Santamaria Design.

Baca Juga:   Beroperasi Penuh 2026, Investasi Kilang Tuban Capai Rp224 Triliun

 (Lantai dengan pola herringbone, Foto: The Harperhouse)

Memasang batu bata besar memunculkan efek mewah, seperti Austral corso yang panjangnya 500 milimeter. Atau, batu bata PGH Lang Mursten yang terinspirasi dari Denmark, desain format panjang yang ramping.

Permainan warna dapat membuat dinding dengan fitur batu bata lebih sedap dipandang. Brett mengatakan memadukan bata hitam solid dengan mortar hitam dapat menjadi tren. Sebab, kemilau pekatnya memikat dan menghadirkan drama. (LS/RF)

Baca Juga:   Kritisi Omnibus Law, Dema Syariah Gelar Dialog

 

 582 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tags: , , , , , , , , ,
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan