Gedung Baru Untuk Umum, Herman HN Himbau Pengusaha setor Langsung ke Kas Daerah

Gedung Baru Untuk Umum, Herman HN Himbau Pengusaha setor Langsung ke Kas Daerah

BANDARLAMPUNG, LAMPUNG SEGALOW (13/2) – Walikota Herman HN, di sela kegiatan yang padat Rabu(13/2). Menyempatkan melihat langsung pembangunan gedung yang akan di renofasi di Pemkot. Kunjungan yang di pimpinan langsung oleh Walikota Herman HN, Dihadiri langsung Staf dan jajaran Pemkot.   Walikota Herman Hn, juga mengecek dan melihat langsung kegiatan yang berlangsung di Disdukcapil.

Baca Juga:   Ketua DPRD Provinsi Lampung Mingrum Gumay: Lepas Jenazah Srie Atidah ke Peristirahatan Terakhir

Walikota Herman HN menjelaskan bahwa kegunaan gedung baru ini tidak hanya digunakan oleh Pemkot saja,melainkan masyarakat umum juga bisa menikmatinya “Gedung akan di gunakan oleh masyarakat juga, bukan hanya untuk pegawai Pemkot, digedung ini juga akan ada Cafe dan Makanan dan di hiasi tanaman bunga. emua masyarakat Umum bisa datang kesini dan menikmati makanan yang sangat murah dan Halal. ” Ungkapnya

Baca Juga:   ARINAL DJUNAIDI AJAK RELAWAN SOSIAL BERSATU KAWAL PROGRAM SOSIAL AGAR TEPAT SASARAN

Sementara itu Walikota Herman HN, menghimbau bagi seluruh pengusaha dan Lestoran yang ada di Bandar Lampung agar menyetor kan sendiri melalui Bank Lampung.
“Langsung setor ke Bank Lampung disana ada Kas Daerah, jangan membayar melalui UPT ” himbaunya.

Dalam keterkaitan dengan adanya pengusaha yang tetep membandel, maka Walikota Herman HN akan memberikan ultimatum melalui surat peringatan agar pengusaha itu patuh. “Kalau kita kirim surat sebanyak tiga kali,tidak digubris maka akan kita tutup ijin usahanya tersebut.” (din/rf)

 480 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tags: , , , , , , , ,
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan