Gojek dan Grab Dituntut Naikan Insentif

Gojek dan Grab Dituntut Naikan Insentif

BANDARLAMPUNG, LAMPUNG SEGALOW – Ratusan pengemudi daring yang terdiri dari 70 komunitas menggelar unjuk rasa di depan Kantor Gojek Jalan MH Tamrhin, Bandarlampung, Kamis (9/8).

Kedatangan seluruh pengemudi daring Gojek dan Grab yang ada di Lampung menggelar unjuk rasa ini dengan tuntutan untuk menaikan insentif serta menurunkan trip (poin) yang semula dianggap tidak konsisten.

Baca Juga:   Daftar Belanja yang Tepat Bisa Bikin Belanja Lebih Hemat

“Ini tidak konsisten, strip dinaikan tapi justru insentif kami diturunkan. Dan itu membuat kami merasa keberatan,” teriak salah satu koordinator aksi, Kamis (9/8).

Jika tidak dinaikan insentif tersebut, lanjutnya, maka pihaknya akan melanjutkan aksinya di depan Kantor Gubernur Lampung. Selain itu, pihaknya juga meminta Gojek dan Grab lebih baik pergi dari Lampung.

Baca Juga:   Antisipasi Wabah Corona, Satlantas Polresta Bandar Lampung Terapkan Termogun

“Kami minta kembali dari awal insentif menjadi Rp300 ribu dan trip menjadi 12 trip. Jika tidak dikabulkan lebih baik cabut saja dari Lampung,” tegasnya.

Selain itu, Jefri salah satu pengemudi Gojek daring mengaku, keberatan atas perubahan insentif dan trip tersebut. Menurutnya, perubahan tersebut memberatkan lantaran tidak mendapatkan hasil.

“Kami keberatan jika insentif kami menjadi Rp150 ribu. Kami tidak mendapatkan uang justru kami nombok. Belum bayar kredit mobil,” jelasnya. (adm/rf)

 609 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tags: , , , , , , , , , ,
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan